album nct

295 57 8
                                    

Goalsnya masih samaa guys, 60 readers + 15 vote selama dua hari.


Selamat membaca💖



...

Marcel

" Lo kenapa lagi sih? Fokus dong! Kita lagi serius!" gue menghela nafas panjang. Keira cuma nunduk waktu Iyan marah-marah sama dia. Aneh banget, gak biasanya dia jadi kayak gini.

" Yan...Yan... Udahlah, gak usah berlebihan" sahut gue.

" Belain aja terus" setelah itu dia pergi ninggalin ruang musik. Anak-anak lain cuma diem awkward. Ini ada apaan sih.

Setalang beberpa menit karena hening, Keira ikut beranjak menuju rooftop.

" Kalian lanjut latihan aja, biar gue urusin" semua kompak mengangguk.

Dengan segera gue berjalan cepat buat ngikutin dia. Dia disana, berdiri diujung rooftop sambil menghela nafas berat beberapa kali.

" Apaan nih? Ngambek lo?" tanya gue sambil berjalan mendekat kearah dia.

" Iyan gak serius kali"

" Gue tau" jawabnya kemudian menghela nafas panjang.

" Gue ada sesuatu buat lo" Keira mengernyit.

Gue mengambil dua benda berbentuk persegi panjang dari dalam tas gue. Dia keliatan kaget banget pas tau benda itu ada ditangan gue.

" Nih" ujar gue sambil menyodorkannya.

" Lo beliin gue album?" gue mengangguk.

" Abisnya gue gak tau barang kesukaan lo apa. Yaudah gue tanya ke Rere aja, terus dia rekomendasiin ini. Gue beli deh"

Lucu banget, dia bolak-balikin albumnya. Kayak masih gak percaya gue ngasih ginian.

" Ini mahal banget loh Kak" ya lumayan sih, bikin gue gak jajan dua hari.

" Bentar deh... gue gak lagi ulang tahun loh. Terus, lo ngasih ini dalam rangka apa?" hmmm apa ya?

" Gak tau, pengen aja sih"

" Yeee, songong banget kalo lagi banyak duit" gue cuma ketawa dan Keira pun juga ikut tertawa.

Cantik.

Banget.

Setelah itu dia langsung unboxing dua album yang gue kasih. Gue gak ngerti isinya ada apaan aja. Karena dia excited banget, gue juga ikut excited.

" Kok gue deg-degan ya?" apaan sih? Masa buka bungkus doang deg-degan?

" Alay lo, kayak ketemu mantan aja" Keira memutar bola mata malas.

Setelahnya gue langsung tutup telinga. Iya tutup telinga, ya gimana anjir, dia tiba-tiba teriak waktu dapet benda tipis berbentuk persegi panjang dengan ukuran yang lebih kecil.

" Gausahhhh teriakkk!

" Dapet PC Mark Lee dongggg" ujarnya kegirangan.

" PC? Komputer?" tanya gue yang membuat dia berdecak kesal.

" PC, Photocard. Nihhhh..." jawabnya sambil nunjukin foto cowok yang namanya Mark Lee ke gue.

Oalah Photocard, bilang dong. Gue pikir PC buat main dota.

" Bener-bener ya, tangan lo wangi banget. Masa dua-duanya dapet PC Mark Lee" dengan begonya gue nyium tangan gue sendiri. Enggak tuh, gak wangi.

" Bukan wangi gitu maksud gue bege! Maksudnya insting lo kuat waktu ngambil albumnya, sampe bisa dapet PC Mark Lee semuanya" gue ngangguk ngerti.

forgottenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang