gue tampar

721 93 3
                                    

Keira

Punya hati baik tuh emang kadang bikin susah. Susahnya karena sering banget di bodohin. Udah beberapa kali gue nyoba bikin hati malaikat gue ini jadi hati setan tapi gak bisa. Gue gak pernah berpikir kalo pertemanan gue sama Sasya hancur gara-gara cowok brengsek. Sasya juga brengsek, pokoknya mereka berdua brengsek.

Dia cewek yang menurut gue gak kekurangan apapun mengenai materi, cinta dan juga kebahagiaan. Dia dari keluarga kaya dan otomatis dia juga bisa menikmati segala fasilitas yang dikasih nyokap-bokapnya. Ada Haikal, si cowok bodoh yang bisa-bisanya punya perasaan sayang ke cewek iblis kayak dia, yang juga berakhir dikhianati sama kayak gue. Semua itu gue rasa cukup bikin Sasya bahagia di dunia ini. Tapi gue salah, dia akan tetep jadi Sasya yang gak pernah puas sama pencapaian yang dia dapat.

" Kal, lo dimana?" gue sengaja nelepon dia karena udah dua hari Sasya gak masuk sekolah yang bikin gue khawatir dia kenapa-napa.

"Di rumah, kenapa?''

" Gue khawatir sama Sasya. Dia udah gak masuk sekolah dua hari, dia juga gak angkat telepon gue"

'' Udah bukan urusan gue, kita udah putus '' gue lumayan kaget juga karena mereka putus lagi.

" Gini, gue gak bermaksud ikut campur sama urusan lo. Bisa gak kita ke apartemennya Sasya buat mastiin doang kalo dia gapapa? Gue takut kalo misal terjadi sesuatu dan gue gak bisa handle dia sendiri"

Lo bayangin segimana begonya gue waktu itu dan mohon-mohon sama Haikal buat mastiin Sasya gapapa.

''Yaudah''

Setelah sambungan telepon tertutup gue langsung pesen ojek online buat sampe ke sana.

...

" Haikal!" gue ngeliat muka dia yang males banget persis muka bangun tidur

" Kenapa putus lagi?" tanya gue sambil jalan beriringan sama dia.

" Ntar juga lo tau sendiri" gue ngernyit gak ngerti.

Dia ngomong apaan sih?

Kita berhenti di pintu apartemennya Sasya. Karena emang gue tau passwordnya apa, jadi gue langsung masuk sama Haikal.

Sepi. Gue pikir sih begitu.

Hingga mata gue terpaku pada satu hal didepan gue saat itu. Oke ini alay, tapi coba lo bayangin ada diposisi gue saat itu. Rasanya kayak ada tombak yang nusuk hati gue. Sakit banget.

" Erik... " mereka berdua bahkan belum sadar sama kehadiran gue dan Haikal disini

Gue lari keluar dari apartemen ini dengan air mata yang sialannya terus ngalir deres. Nyesel banget gue udah khawatir sama dia.

" Ira... Ira dengerin aku dulu" gue yakin saat itu Haikal udah ngeluarin berbagai nama satwa di zoo buat maki-maki Sasya sama Erik.

Erik narik tangan gue keras banget sampe pergelangan tangan gue berwarna merah.

" Ira, gue bisa jelasin! "

PLAKKKK

" Ini semua gak kayak yang lo pikirin, gue hang over " see, dia bahkan gak merasa bersalah sedikitpun. Mungkin tamparan gue tadi gak ada pengaruhnya buat dia.

Basi. Gue Cuma bisa mandang mereka berdua dengan tatapan jijik. Gue gak bisa menggambarkan gimana muaknya gue ngeliat muka mereka berdua saat itu.

" Gue gak peduli mau lo hang over, mau lo nafsu gue gak peduli! Dia cowok gue Sa, lo mikir gak sih?!" gak heran banget kenapa Haikal bisa ngomong kayak tadi ke gue, jadi ini alasannya.

" Gue pikir lo itu cowok yang beda Rik, tapi gue salah. 3 tahun, dan lo bisa-bisanya khianatin gue? "

" Sekarang gue ngerti kenapa Haikal selalu benci sama lo. Karena lo semenyedihkan ini Sa. Gue gak tau selama apa kalian main dibelakang gue, tapi gue harap lo gak ngerasain sakit sama kayak gue. Sakit karena di begoin sama pacar dan sahabat gue sendiri. Benci banget gue sama lo." Kata gue tepat didepan muka Sasya. Dia udah nangis sambil nunduk. Sedangkan si brengsek Erik cuma diem kayak orang tolol.

" Lo itu kesepian Sa, dan lo mudah hancur. Dengan senang hati... dengan senang hati gue bakal ngeliat lo hancur secara perlahan" lanjut gue. Gue lari ngejauh dari tempat ini.

Gila ya, hanya butuh sepersekian menit buat gue tau segalanya. Niat baik dan kekhawatiran gue ternyata gak pernah ada artinya dimata seorang Kannaya Syapoetri. Orang yang gue pikir adalah saudara ternyata gak menganggap gue.

" Ir, gue anter balik ya?" kata Haikal sambil terus jalan ngikutin gue dari belakang.

" Gue balik sama Ale, lo balik aja" suara gue udah serak banget kayak om-om.

" Jadi itu alasannya?" Haikal ngangguk.

" Kenapa lo gak ngomong sama gue?"

" Gue takut lo gak bakal percaya sama omongan gue" ya iyalah gue bakal gak percaya.

" Orang kayak dia gak perlu lo tangisin" kita lagi duduk di trotoar, entah sejak kapan.

" 3 tahun gak sebentar Kal"

" Terus gue apa? Perasaan gue gak pernah dibales Ir sama Sasya. Lo pikir gue gak sakit hati liat mereka berdua ciuman di bar?" gue cuma bisa diem.

Jadi ini alasan gue ngejauh dari mereka berdua. Pindah sekolah.






to be continued...

Heyoooo jangan lupa vote dan komen bb😍

Heyoooo jangan lupa vote dan komen bb😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Parahh ganteng banget😭

forgottenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang