cerewet

283 62 5
                                    

Hi, aku cuma mau ngingetin aja. Pls jangan males buat vote ataupun komen, kalian tau cara Apresiasi karya orang kan? Jadi tolong kesadarannya, karena semua juga bakal balik lagi ke kalian, kalian jadi enjoy sama ceritanya karena update yang teratur, author bukannya males tapi cuma pengen tau ada yang excited nggak sama ceritanya makanya kalian disuruh ninggalin jejak berupa komentar dan vote.

goalsnya sama bro 60 readers 15 vote



Happy reading💕

...

Keira

“ Lo serius ditembak sama Ale?” tanya Maya dengan heboh. Gue cuma ngangguk.

“ Ceweknya Ale tuh juga temenan kan sama lo?” tambah Rere.

“ Iya. Pokonya semua orang yang deket sama Ale udah gue anggep temen”

“ Gila, temen makan temen” celetuk Maya dengan seenak jidat.

“ Sampah!” sahut gue sambil melempar keripik kentang yang mau gue makan.

Ya gak bisa dibilang temen makan temen dong. Secara gue gak punya perasaan yang sama kayak Ale.

Pokoknya ribetlah.

Gue bahkan hampir seminggu ini nyuekin dia yang nyoba buat ketemu gue terus. Gimana ya, gue masih gak siap dengerin kata-kata dia yang bakal berakhir sama kayak yang kemarin. Karena dengan ngehindar dari dia gue harap Hera gak bakal ngerasain sakit yang berlebihan.

“ May, lo jangan gitu dong! Semua ini juga bukan salahnya Ira kali, emang Ale nya aja yang maruk suka sama dua orang sekaligus” bela Rere.

“ Gue cuma becanda kali” jawab Maya yang membuat gue memutar bola mata malas.

“ Btw, 2 minggu lagi doi balik nih?” gue tau siapa yang dimaksud doi sama Maya, Kak Marcel.

Iya sih kurang dua minggu, tapi tetep aja lama.

“ Paan sih lo” ujar gue yang bikin Maya ketawa.

Mereka berdua emang udah tau kalo gue di tembak sama Kak Marcel. Sebenernya cuma Rere yang gue kasih tau, tapi yaudahlah ya otak intelnya Maya emang gak pernah diragukan sampai-sampai tau dari orang lain selain kita berdua.

Sempet bingung juga kenapa seantero SMA pada gosipin gue sama Kak Marcel. Dan usut punya usut, semua berawal dari postingan akun lambesma di instagram yang posting foto gue sama Kak Marcel yang lagi barengan. Like wow, segakberguna itu ngurusin hidup orang. Dan lebih kagetnya lagi, gue baru tau kalo ada akun lambesma setelah dikasih tau Maya. 12K followers dengan postingan gossip terpanas yang terjadi di SMA ini.

Bahkan waktu itu, pas gue ngasih tau Kak Marcel lewat video call, tanggepan dia cuma ketawa doang.

“ Hahaha, nah itu karma. Karma gantungin perasaan orang” kata Kak Marcel.

Sialan.

“ Digantungin itu gak enak Ir. Duh njir, jadi inget dulu David gantungin gue juga” jadi curhat deh.

Ngomongin soal Kak Marcel, hampir tiap malem dia vc sama gue. Ya karena perbedaan jam juga sih, disana pagi disini malem. Bingung juga kenapa dia jadi lengket banget sama gue, coba aja kalo gak di Kanada pasti jaim-jaiman sama gue.

Seru sih, gue jadi gak takut kehabisan topik pembicaraan, karena dia pinter banget nyari topik yang sebenernya gak penting tapi jadi seru.

“ Itu bertiga dibelakang kenapa ngobrol terus? Sana masuk kelas! Apa tidak dengar suara bell masuk?” mampus, ke gep Pak Antok.

forgottenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang