WonHui diary 12

192 23 0
                                    

"Dino.. Kau jaga ayahmu disini ya.. Kau juga harus menjaga adikmu dan ajarkan dia membaca nanti.., gege pulang dulu.." Pamit Wonwoo sambil mencium pipi lembut Dino, "gege nakal! Dino tidak suka gege!" Ujar Dino dengan bahasa Korea sambil mengerucutkan bibirnya dan memainkan kakinya. "Yah.. Gege jadi sedih. Padahal gege menyayangi Dino loh..." Jawab Wonwoo sambil bernada kecewa.

"Jika gege sayang Dino, jangan pulang! Rumah gege kan sama Dino!" Dino sudah hampir menangis kalau saja Jun tidak menengahinya, "Dino.. Lain kali kita main ke tempat Wonwoo Gege, disana banyak kakak kakak kecil yang tampan loh.." 'Kakak kecil yang tampan' yang dimaksud oleh Jun adalah Jisung, Jaemin, Jeno, dan Renjun.

"Benarkah? Baba janji mengajakku kesana?"

"Ya! Baba janji pada Dino.." Jawab Jun sambil melingkarkan jari manisnya.

"Dino, Jun.. Pesawatku sudah mau berangkat. Aku pulang.. Jaga diri kalian disini ya.. Sampai Jumpa.."

"Saranghae Wonwoo-ya.."

Wonwoo tersenyum mendengar perkataan Jun yang satu itu. Ia berbalik ke belakang dengan memasang senyuman manisnya, "nado.." Jawab Wonwoo seperti sudah mengeluarkan banyak beban di hidupnya.

Lalu Wonwoo menari kopernya dan perlahan menghilang dibalik pintu keberangkatan. Dino menangis, "huuu.. Baba.. Aku tidak mau gege pergi..." Ujar Dino. Jun curiga jika murung nya Dino akan kembali lagi. "Jangan menangis.. Anak baba kan pintar, nanti kita video call saja jika kau rindu, oke?" Tanya Jun membuat Dino mengangguk.

Lalu Jun mengajak Dino kembali ke rumah mereka. Di perjalanan, Dino tertidur pulas. Jun menghembuskan nafas lega, daripada Dino menangis, lebih baik ia tertidur. Entah mengapa, Jun sangat menyukai seminggu terakhir yang ia habiskan bersama Wonwoo dan kedua anaknya. Ia merasa kehadiran Wonwoo membuat kehidupan di keluarganya kembali lagi setelah Minghao meninggalkan mereka.

Dan di pesawat, Wonwoo tersenyum membaca pesan dari Dino yang diterjemahkan dengan bahasa Korea oleh Jun.
Wen Junhui
Wonwoo, Dino membuat sebuah pesan untukmu. Akan ku terjemahkan, karena aku yakin kau akan pusing membaca tulisan tangan Dino yang seperti ramyun.

Jeon Wonwoo
Bacakan.. Aku penasaran^^

Wen Junhui
Teruntuk Wonwoo gege yang Dino sayangi.
Yang sudah menyinari hari hari Dino seperti matahari.
Wonwoo gege nakal karena sudah meninggalkan Dino di Shenzen,Dino marah!, Dino akan memaafkan gege jika gege sering menelpon Dino setelah di Korea!
Gege jaga diri baik baik disana. Kata baba, jika baba sehat, Dino sehat, dan Hana sehat, kita akan ke Korea mengunjungi Gege.
Gege bilang gege sayang Dino, jadi gege harus menuruti apa kata Dino!
Dino juga sayang gege.. Tapi Dino masih marah!
Tapi Dino sayang sekali pada gege!

Wonwoo tersenyum membaca pesan anak berusia tiga tahun itu dengan kalimat yang berantakan, Dino membuat pesan untuk Wonwoo. Sedangkan Wonwoo sendiri belum bisa membalas pesannya karena masih berada di pesawat.

▽・x・▽

Seminggu kemudian...
Di mansion Wen
"Baba.. Aku ingin menikah lagi.." Ujar Jun. Seungcheol hampir tersedak setelah mendengar perkataan putranya, "menikah lagi? Ini terlalu cepat Junhui.. Jika kau menikah sekarang, apa kata dunia?" Tukas Seungcheol. "Dengan Wonwoo.." Lanjut Jun. "Wonwoo? Jeon Wonwoo yang sempat ingin kau nikahi Itu?" Tanya Seungcheol, Jun mengangguk.

[🔚]While you were sleeping Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang