Sore itu lalisa, maknae nya blackpink. Keluar dari dorm dengan lari kaya yang dikejar hantu gak tau udah gak tahan mau mau kekamar mandi. Langkah nya membawa lisa ke studio teddy, produsernya blackpink.
Tanpa ketuk dulu lalisa langsung buka pintu dan masuk aja kaya masuk kamar nya sendiri. Sambil napas nya yang tersenggal senggal sehabis lari dari dorm, lisa balik badan dan ternyata didalam studio lagi ramai, banyak orang.
Orang-orang didalem studio pada ngeliatin lisa heran baru aja mereka baca komen diig lisa kabur. Eh taunya kabur ke studio teddy.
Sore itu member bigbang full time di tambah cl, bom dan min hyorin (istrinya youngbae) lagi pada ngumpul distudio tak lupa pemilik studio nya teddy juga ada disana. Entah apa yang mereka bicarakan yang penting kumpul. Tapi kalo bigbang sih ngebahas buat comeback mereka. Kebetulan min hyorin lagi gak syuting jadilah dia ikut suaminya.
"Lisa? Wae kau habis dikejar hantu?" Bom yang pertama kali bersuara.Lalisa sendiri masih bengong karena ngeliat distudio banyak orang. Apa dia salah waktu, pikir lisa.
"Ya!lisa-ya? Gwenchana?" Sebuah tepukan dipundak menyadarkan lisa dari alam nya. Lisa menggeleng, lalu sedetik kemudian mengangguk. Mereka yang melihat hanya bisa menghela nafas, karena tidak mengerti apa maksud maknae kesayangan mereka ini.
Cerita sedikit, gak tau dari mana mulainya tapi blackpink sudah jadi kesayangan nya bigbang, teddy, cl dan bom, dara juga. Mereka selalu ada buat maknae kesayangan nya itu walau masih ada yang lebih muda dari blackpink, tapi tetep aja mereka lebih sayang ke blackpink. Bukan nya mereka gak sayang sama winner, ikon, akmu, lee hi, atau treasure yang akan debut nanti. Mereka sayang semua dongsaeng-dongsaeng nya, tapi khusus blackpink mereka punya tempat nya sendiri, mau disamain juga pasti ada bedanya. Intinya mereka sayang blackpink. Kalau kalian ada diposisi mereka pun kalian akan menyayangi blackpink. Entah apa yang membuat mereka sayang, tapi yah gitu ceritanya mereka menyayangi blaclpink.
Kembali ke lalisa, lalisa yang mengerti buru-buru membungkuk memberi salam pada oppa dan eonni nya.
"ahhh! Annyeonghaseo eonni, oppa." Sapa lisa sambil tersenyum. Senyum yang bisa buat kalian yang melihat nya ikut tersenyum. Membuat salah satu dari mereka, jantung nya berdetak sangat cepat, kupu-kupu diperut pun ikut berterbangan. Padahal senyum itu lisa berikan untuk semua bukan hanya untuk dia seorang.
"Wah, eonni sama oppa lagi pada kumpul. Apa aku mengganggu? Kalau begitu aku permisi dul-" belum sempat lisa menyelesaikan ucapan nya. Lisa udah lebih dulu ditarik kepelukan seseorang.
"Lisa-yaa, apa kabar? Uhh eonni rindu lisa. Kenapa gak pernah main kerumah." Min hyorin melepaskan pelukan nya, tangan nya masih setia dipundak lisa. Seraya menatap mata lisa dengan jahil "Sombong yah sekarang yang udah jadi mentor." Lanjutnya.
Lisa hanya cengengesan, malu karena tiba-tiba dipeluk juga dikata sombong sama eonni kesayangan nya. Tentu saja eonni kesayangan setelah ketiga membernya, bom, cl dan juga dara.
"Ahh! Eonni lisa juga rindu. Emang boleh kalo aku main kesana. Nanti ganggu eonni sama young oppa." Lisa cemberut sambil ngelirik youngbae yang menatapnya dengan sedikit mengancam. Lisa yang melihat nya cuman bisa mendengus sambil mengejek youngbae dengan memelet kan lidah nya dengan senyum kemenangan diwajah cantik nya.
Hyorin mengikuti arah pandangan lisa dan melihat suaminya sedang melotot kearah lisa. Setelah melihat hyorin melihat nya, youngbae buru-buru tersenyum sangat manis kearah lisa.
"Gak kok lisa, mana ada kau mengganggu. Kita malah senang kalo kau mau main kerumah."
Tiba-tiba lisa gelisah setelah membaca koment di ig yang menyebut kan kalau semua boneka lisa akan dibakar oleh rosé. setelah sebelum nya diajak duduk diantara hyorin dan youngbae. Orang yang melihat lisa bertanya-tanya dengan perubahan lisa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanfictionBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉