Di kafetaria YG tengah penuh berisi idol-idol YG yang tengah makan siang. Siang ini kebetulan ikon, mino dan treasure makan siang bersama dikafetaria. Bahkan teddy yang biasanya berdiam diri distudio ikut makan siang. Lagi pula ia sedang tidak ingin makan sendiri jadi ia makan dikafetaria.
Sembari menunggu jiyong yang tengah ketoilet teddy duduk diantara member ikon dan mino. Tak jauh dari meja nya ada member treasure yang sedang makan.
Selang beberapa menit makanan teddy sampai barengan dengan datang nya jiyong. Jiyong duduk disebelah teddy di ujung meja yang kosong.
Dimeja itu mereka asik makan dan mengobrol tentang musik dan olahraga yang mereka senangi. Juga kegiatan masing-masing dan sedang melakukan apa di gedung YG.
Sampai dari arah masuk terdengar ribut-ribut suara perempuan yang asik membicarakan sesuatu.
Sampai salah satu perempuan itu berteriak memanggil nama chanwoo. Rosé dan jennie berjalan dengan langkah cepat menghampiri meja chanwoo. Dibelakang nya lisa dan jisoo mengikuti, lisa dengan wajah biasa saja. Jisoo, jennie dan rosé dengan wajah yang sedang marah.
"Ya!! Chanu-ya!!" Teriak rosé.
Jennie yang menggebrak meja dihadapan chanwoo. Jisoo yang melipat tangan nya didepan dada. Juga tatapan tidak bersahabat dari ketiga nya.
Lisa, dia berdiri dengan tenang dibelakang ketiga membernya. Sedikit melirik jiyong yang menatap kearah nya lalu tersenyum dan sedikit melambaikan tanganya. Setelah nya kembali fokus melihat chanwoo.
Chanwoo dan semua yang ada dimeja itu menatap bingung member blackpink. Bahkan treasure yang ada dimeja belakang saja menjadi ikut memperhatikan para sunbae nya.
"Ya! Chanu kau sudah gila." Kata jennie.
"Hah?! Gila gimana maksud nuna?" Tanya chanwoo tidak mengerti.
Jennie memutar bola mata nya malas. Sedangkan rosé dan jisoo menatap jengah chanwoo. Lisa sendiri masih tenang memperhatikan.
"Kalian kenapa?" Tanya teddy yang ikut bingung. Bahkan jennie tidak menyapa nya saat datang malah langsung menghadang chanwoo.
Yang lain nya mengangguk dan menatap keempat gadis itu penuh tanya.
"Kau gila chanu-ya, ngapain kau liburan pas pandemi gini." Jisoo membuka suaranya.
Melihat chanwoo yang terkejut dengan wajah bingung yang masih menghiasi diwajah nya membuat lisa sudah tidak tahan, namun lisa masih menahan nya. Dan ingin melihat kelanjutan nya.
"Hah?! Liburan gimana nun?" Heran chanwoo.
Jisoo, jennie dan rosé kompak menatap lisa dibelakang nya. Lisa yang ditatap hanya mengedikan bahu acuh dan menunjuk chanwoo dengan dagunya. Menyuruh ketiga membernya untuk menatap chanwoo.
"Kau pergi kepantai bahkan sampai naik pesawat. Kau gila chanu." Kesal rosé.
"Bagaimana kalau terjadi sesuatu dan bukan hanya kau yang akan kena tapi orang yang kau temui setelah pulang liburan juga bisa mendapat akibatnya." Tambah jennie.
"Benar kata lisa kau harus cepat-cepat dibawa kerumah sakit sebelum menjadi parah." Kata jisoo sambil menunjuk chanwoo.
"bentar deh nuna." Tahan chanwoo saat melihat member blackpink ingin berbicara kembali.
Chanwoo melirik lisa yang sedang mengalihkan tatapannya ke arah lain, seperti menahan sesuatu. Ahh chanwoo tahu apa yang sedang terjadi disini.
"Maksud nuna, vlog diyoutube chanel chanu?" Tanya chanwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanfictionBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉