bang yedam

4K 234 6
                                    

"Waeyo,,, waeyo,,,waeyo" nanyi lisa saat memasuki studio teddy.

Semua orang menatap lisa, menatap aneh lisa yang menyanyi dengan sangat menghayati. Lisa tidak menghiraukan tatapan orang pada nya ia melanjutkan nyanyian nya dengan tak kalah menghayati. Menurut nya lisa menyanyi dengan baik, tapi mereka yang melihat nya lisa terlalu lebay walau suara nya tak bisa dibilang biasa saja. Tentu saja ia seorang idol berbakat, tentunya punya suara yang bagus.

" neo eopshin wae naneun andwenayo."

"Dodaeche waeyo waeyo waeyo."

"Da ireun geotcheoreom neukkyeojeo."

Tak bermasud tapi lirik yang di nyanyikan lisa barusan menyentil perasaan seseorang yang ada disana. Membuat meraka yang merasakan terdiam beberapa saat dan ikut bernyanyi dengan lisa dengan tak kalah menghayati.

"waeyo waeyo waeyo."

Jisoo, jennie, rosé, somi dan lisa saling tatap karena merasa lucu mereka menyanyikan part itu bersamaan dengan menghayati. Membuat teddy, jiyong, choi hyunsuk, yedam, jihoon yang sedang berada di studio teddy, menatap mereka berlima dengan aneh. Sedangkan kelima gadis itu kembali terdiam dengan pemikiran masin-masing.

kenapa harus ada perasaan ini kalo dari awal aja kita udah salah. Kenapa sesakit ini buat memilih jalan ini. Padahal aku pikir ini yang terbaik buat kita, membiarkan kita tetap ditempat dengan status yang sama. Membebaskan masing-masing dari kita untuk bebas dengan siapa saja. Walau pada nyatanya rasa ini memang untuk mu. Kenapa pilihan ini malah membuatku takut jika suatu saat memang kau tak ditakdirkan untuku, bahkan sebelum aku, kita memulainya. Mungkin jika kita, ani aku memilih menjalaninya, takdir akan berubah dan kita bisa bersama,"  batin lisa

"Kenapa aku tidak bisa lepas dari masalalu ku, maksud ku, aku sudah melupakan nya tapi kenapa selalu takut jika aku akan memulai kembali. Kenapa aku tidak bisa membuka mata ku, jika tidak semua lelaki sama seperti dia. Mungkin ini akan lebih baik, tapi aku takut hanya untuk sekedar memulainya, takut jika hanya aku yang nanti nya tersakiti." Batin jennie

"Ku pikir dengan kita yang seperti ini sudah baik-baik saja diantara kita. Aku tak masalah dengan status kita karena tuntutan pekerjaan kita yang membuat kita sulit merasakan kasih sayang seperti orang lain pada umumnya. Kau juga yang selalu mementingkan perasaan orang lain, dan tanpa sadar menyakitiku. Tapi aku mulai egois, ingin lebih dari sekedar sekarang. Kenapa kita tidak bisa? " batin jisoo

"Kenapa harus ada dia diantara kita, kupikir kau sudah benar-benar melupakan nya tapi kau selalu teringat tentang dia. Walau kau terlihat sangat menyukai ku tapi tetap saja kau selalu menyangkutkan dia diantara kita. Apa kamu tidak tahu kalau aku merasa sakit jika selalu ada dia diantara kita. Kenapa bukan aku, apa lagi yang kau cari sebenarnya? Katanya kau tersakiti tapi kau tetap betah dengan rasa sakit itu. Dan membiarkan ku merasakan sakit yang sama sepertimu, dan kenapa aku masih bertahan? Waeyo?." Batin rosé

"Siapa aku sebenarnya, sampai aku merindukanmu seperti ini. Kenapa harus ada gengsi diantara aku dan perasaan ku untukmu." Batin somi

Setelah hening beberapa saat dengan pemikiran masing-masing, kelimanya kembali bernyanyi dengan bersamaan. Dan hanya part waeyo nya saja dan dengan pandangan yang mendukung seolah mereka benar-benar merasakan nya. Mereka seolah prustasi dengan pemikiran mereka, menanyakan kapan semua nya berakhir.

Membuat kelima laki-laki kaget, karena sebelum nya memang hening hanya ada suara mereka yang sedang berdiskusi tentang lagu yang di buat yedam dan hyunsuk. Bukan untuk apa-apa sih itu hanya lagu yang tidak tahu akan disukai atau tidak oleh sajangnim. Tapi mumpung ada kesempatan menanyakan ke pada yang ahli kenapa tidak diambil kesempatan itu, pikir mereka. Jihoon sih ikut aja, lumayan bertemu idolanya wkwk.

"Kalian ini sebenarnya kenapa?" Heran teddy melihat kelima gadis yang hanya saling tatap dan tersenyum miris seolah mengetahui perasaan diri mereka masing-masing.
Kelimanya tak menghiraukan pertanyaan teddy malah saling berpelukan, bahkan rose dan somi sampai menangis tidak banyak memang tapi cukup membuat kelima laki-laki itu kaget. Sedangkan ketiga gadis lainnya hanya berkaca-kaca. Melanjutkan nyanyian nya dan lagi-lagi hanya part waeyo dengan ekspresi yang sama seperti tadi bahkan lebih menyedihkan.

"Yedam-i, waeyo, waeyo, waeyo?" Tanya lisa sembari menyanyi setelah melepas pelukan singkat itu.

Jisoo dan jennie menenangkan rosé, sedangkan somi memeluk lisa dengan erat. Lisa hanya mengelus rambutnya somi dengan lembut menenangkan somi yang tengah menenangkan dirinya.

Yedam yang ditanya seperti itu hanya menatap kedua hyung nya dan kedua sunbae nya secara bergantian menanyakan apa makasud lisa, yang dijawab kedikan bahu tanda mereka juga tidak tahu. Sekarang giliran jennie yang menanya kan hal yang sama dengan lisa pada yedam.

"Yedam-ah, waeyo, waeyo,waeyo?"

Yedam semakin bingung dengan pertanyaan yang di dapat dari kedua nunanya itu. Tak lama setelah rose menenangkan diri ia pun menanyakan hal yang sama, lagi-lagi yedam tidak mengerti.

Jiyong dan teddy yang melihat nya hanya meringis merasa kasihan pada yedam yang menerima keanehan member blackpink. Mereka berdua sudah biasa walau sempat kaget tapi tetap saja mereka berdua tetap tidak mengerti.

"Yedam! Jjang!! Aku suka lagu nya chukkae yedam-i." Heboh jisoo. Dan didukung dengan tepuk tangan tak kalah heboh dari somi, rose, dan lisa. Jennie hanya mengacungkan kedua ibu jarinya kearah yedam.

Yedam hanya tersenyum malu dan sedikit tidak mengerti karena perubahan para nuna nya itu. Karena sedetik berikutnya, kelimanya menyanyikan lagu yedam dengan ceria. Sungguh aneh pikir kelima laki-laki distudio itu.

****

Hai, aku senang banget akhirnya, bang yedam huhuhu jadi gak sabar nunggu bulan july nanti. Treasure aku menunggu mu. Hwaiting!!!

Lagunya enak banget kan ya.
Btw aku nulis ini sehari setelah lagu nya rilis. Tapi baru aku upload sekarang karena masih ada part cerita ini yang udah aku tulis tapi belum aku upload. Jadi nya gak pas eouphoria yedam debut deh

Sedih padahal aku mau nya upload setelah beres nulis, tapi part sebelum ini bagaimana masa aku hapus kan sayang, udah aku tulis juga.

Btw, see you and gomawo chinguu

With luv,

Myimagination💜💜💜

Imagine Off BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang