Acara

2.4K 167 25
                                    

Malam ini seluruh member blackpink tengah berada di sebuah kafe yang terlihat nyaman dengan dekorasi-dekorasi seperti perayaan. Meski sederhana namun terkesan makna acaranya dan nyaman.

Terlihat disetiap meja besar berisi orang-orang yang tengah bercengkrama dengan begitu asik. Dimeja tengah terdiri dari member blackpink, redvelvet, winner dan ikon.

Semua nya tengah membicarakan keseruan kegiatan masing-masing. Semua terlihat bahagia dan mengikuti obrolan yang dibicarakan.

Ditengah kebahagiaan irene dan mino ada dua gadis yang sedikit merasa kesal. Sebabnya dimeja itu semua bersama pasangan nya sedangkan kedua gadis itu hanya sendiri.

Bahkan seunghoon dan jinwoo mengambil hari cuti wamil nya sehari hanya untuk memenuhi undangan sang sahabat mino. Tentu saja seunghoon senang karena ia bisa bertemu pujaan hati.

Jennie dan lisa dua gadis itu memang bahagia dan ikut mengobrol dengan asik namun perasaan nya ada yang kurang. Karena kekasihnya yang tidak bisa datang.

Apalagi saat melihat pasangan disana dengan sengaja memanas-manasi keduanya. Yang terlihat memang cuek padahal asli nya kesal melihat yang lain nya seperti itu.

"Hei lihat deh kesian banget yah gak ada pasangan nya." Ledek bobby pada lisa dan jennie

Keduanya hanya sibuk dengan minuman dan makanan sesekali melirik teman-teman nya yang menatap mereka. Kedua nya kompak memutar kedua bola matanya malas.
Yang lain tertawa melihat itu, bahkan jisoo dan rosé pun.

"Lisa kan putus sama pacar nya iya kan lis?" Tanya seulgi.

Member winner dan ikon terkejut bahkan mereka kompak menanyakan kebenaran nya. Jungkook yang sada disana juga menanyakan kebenaran nya dengan senyum cerah. Padahal dia datang dengan yeri.

Lisa terkejut dan tertawa mendengarnya. "Kata siapa eon, aku gak putus ihh." Kata lisa.

"Masa sih lis, putus juga gak papa kali." Kekeh jinhwan.

"Ish bener tahu. Kok kalian gak percaya tanya aja sama yang lain." Tunjuk lisa pada jisoo, jennie dan rosé.

"Gak tau, buktinya aja jiyong oppa gak disini." Canda rosé. Dan semua orang tertawa mendengarnya sedangkan lisa cemberut.

"Ish awas aja lu chaeng." Kesal lisa.
"Itu jennie eonni juga gak sama pacar nya kok cuman aku." Cemberut lisa sambil melirik jennie.

Jennie yang tengah menatap ponsel nya mengangkat kepalanya dan menjawab dengan enteng membuat lisa semakin cemberut.

"Sorry ya teddy oppa sebentar lagi sampe." Bangga jennie.

Dan setelah mengatakan itu benar teddy oppa sudah ada disamping kursi yang diduduki jennie dengan senyum yang sangat menawan.

"Oppa!" Seru jennie.

Jennie berdiri memeluk teddy dan mengajak nya duduk disamping nya yang sengaja kursinya dikosongkan.
Mereka berdua mengobrol dan yang lain kembali asik keobrolan mereka.

"Lisa!" Panggil jungkook.

Lisa menoleh kearah jungkook, menayakan ada apa lewat tatapan nya. Dengan muka yang masih cemberut. Semua orang jadi melihat kearah mereka lisa dan jungkook yang ada depan nya.

"Jangan bete gitu jadi tambah imut ih gimana kalo khilaf." Kata jungkook.

Lisa hanya mendengus. Yang lain tertawa dan mengejek jungkook yang berani berbicara hal yang terdengar cringe.

"Eh lis, bukan nya jiyong oppa sama teddy oppa ya? Kok teddy oppa udah nyampe sedangkan jiyong oppa belum." Kata rosé.

Dan lagi-lagi semua perhatian dimeja itu berpusat di lisa. Lisa yang mendengar nya sedikit berpikir namun setelah nya ia mengedikan bahu tidak tahu.

Imagine Off BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang