kerdusan para gadis

2.3K 139 51
                                    

Jennie sedang berada di studio teddy. Setelah jadwal nya selesai jennie mampir untuk menemui kekasih nya itu yang kebetulan sedang marah padanya. Ah bukan marah namun kesal, mungkin.

Jennie membawa makanan untuk teddy dan menaruhnya dimeja dekat sofa. Studio yang gelap remang-remang membuat jennie berjalan dengan mengendap-endap kebetulan teddy yang tidak menyadari kedatangan nya.

Jennie memeluk teddy dari belakang membuat teddy kaget bukan main dan melepaskan tangan jennie dan memutar kursi beroda nya menghadap jennie. Menatap bertanya pada jennie yang hanya dibalas cengiran dari jennie.

"Oppa?" Panggil jennie dengan aegyo nya yang hampir sukses membuat teddy tersenyum.

"Oppa."

"Oppa"

"Oppa"

"Ada apasih." Kesal teddy yang sukses tersenyum.

Jennie yang melihat nya senang dan memeluk teddy kembali. Teddy tidak ingin membuang kesempatan, sedikit manarik jennie membuat jennie terduduk dipangkuan nya. Hanya memeluk tanpa melakukan apa-apa.

"Oppa, oppa tahu gak?" Tanya jennie masih mengalungkan tangan nya dileher teddy.

Teddy menggelengkan kepalanya.

"Kalo lagi sama oppa aku jadi mau menghentikan waktu, karena kalo lagi sama oppa waktu rasanya cepet banget belum juga kangen aku terbalaskan eh udah harus pisah lagi dan numbuhin kangen yang lain."

Teddy melongo mendengar jennie yang tengah merayunya.

"Eh, eh oppa pinjem flashdisk dong?" Heboh jennie.

"Buat apa?"

"Buat transfer data cinta aku buat oppa." Dengan malu-malu jennie mengatakan nya.

Teddy yang melihat nya tertawa dengan mencubit pipi jennie dengan gemas.

"Belajar dari mana sih kamu ngomongnya pinter banget."

"Oppa gak kesel lagi kan sama aku?"
Tanya jennie dengan menatap wajah teddy dengan memohon.

Bukan nya menjawab teddy malah menunjuk pipinya dan jennie dengan semangat mengecup nya.

Keduanya tertawa melihat kelakuan mereka berdua.


























__







































"Taeeeee." Panggil jisoo.

Taehyung melirik jisoo yang terpampang dilayar ponsel nya.
Keduanya tengah melakukan videocall.

Karena mereka tidak bisa bertemu hari ini. Karena taehyung yang sedang berada dirumah orang tua nya.

"Apa sayang?" Tanya taehyung dengan gemas melihat wajah berbinar jisoo.

"Kangen." Jawab jisoo dengan manja. Padahal jisoo adalah sosok perempuan yang membenci dirinya yang beraegyo.

"Ututu manis sekali nyonya kim."

Jisoo terkekeh dan terlihat sedang memikirkan sesuatu.

"Tae."
Panggil jisoo lagi.

"Apa sayang?"

"Aku gak sedih kok kalo aku gak ada hari libur."

"Loh kok tiba-tiba."

"Aku sedih kalo gak ketemu kamu." Sambung jisoo tampa peduli wajah heran taehyung.

Imagine Off BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang