Angry -G-dragon

3.2K 223 67
                                    

Annyeong!!!!!

Maaf kalo banyak typo😆

Dan

Maaf udah menghilang sangat lama

Sayang kalian banyak-banyak
😚

Semoga gak kecewa





**





Saat pertama kali masuk kedalam kamar, yang Lisa lihat adalah sosok Gdragon yang sedang berjalan sambil memeluk bantal nya. Jangan lupakan ekspresi Gdragon yang sedang merajuk.

Dengan langkah yang dihentak-hentak an juga wajah yang dibuat semenyeramkan mungkin, Jiyong berjalan menuju sofa yang ada didalam kamar nya. Jiyong berencana untuk tidur disofa karena sedang kesal pada Lisa.

Lisa hanya bisa menghela nafas dengan pasrah dan ingin mengikuti Jiyong untuk ikut berbaring disofa. Namun langkah nya harus terhenti saat ketukan dipintu kamar nya terdengar, membuat Jiyong lagi-lagi mendengus kesal dan memilih untuk memejam kan mata nya dengan perasaan dongkolnya.

Lisa lupa jika diluar sana ketiga member dan pasangan nya masih berada diapartement nya itu. Karena yang ada dalam pikirannya sekarang,  adalah bagaimana caranya meluluhkan seorang Kwon Jiyong yang sedang kesal padanya. Hanya itu fokus nya sekarang. 

"Ada apa oppa?" Tanya Lisa saat membuka pintu kamarnya.

Didepan pintu ada Teddy dan yang lain nya sedang menatap prihatin pada Lisa, saat dilihat nya didalam kamar ada seseorang yang sedang duduk disofa tengah menatap tajam pada mereka.

Lisa hanya bisa tersenyum melihat tatapan member dan oppanya yang merasa prihatin pada Lisa, serta mengangguk kecil menenangkan mereka, meski dalam hati ingin merutuk kesal pada ketiga member nya yang sudah membuat nya dalam masalah.

Tapi jauh dari perasaan kesalnya, Lisa merasa bersyukur jika ketiga eonni nya itu sudah merasa lebih baik setelah bercerita padanya. Lisa senang bisa sedikit membantu meringankan beban ketiga eonni nya.
Dengan saling berbagi cerita satu sama lain.

Lisa juga merasa senang karena sudah lama mereka tidak membicarakan tentang masalah pribadi masing-masing seintens tadi. Lisa bersyukur mendapatkan member seperti ketiga eonni nya itu.

"Kami ingin pamit pulang Lisa-ya." Pamit Jennie takut-takut.

"Ka,, karago!!."

Bukan Lisa yang menjawab melainkan seorang Kwon Jiyong yang tengah kembali membaringkan dirinya disofa yang akan menjadi teman tidur nya malam ini, yang tadi sempat bangkit saat mendengar seseorang yang akan pamit.

Semuanya terkejut saat mendengar usiran dari Jiyong yang memang terdengar to the point itu. Atau memang benar-benar to the point.

Lisa tersenyum merasa bersalah dan tidak enak pada keenam orang didepan nya, -setelah pengusiran dari kekasihnya itu. Lalu, mengantarkan para tamu nya kepintu depan apartementnya untuk pulang.

"Ck," decakan tak suka dari Jiyong saat melihat Lisa-nya lebih memilih mengantarkan para penggangu itu.

Lisa kembali kedalam kamar dan dilihat nya Jiyong yang sudah tertidur  dengan dengkuran halus yang terdengar. Lisa melirik jam, sudah pukul 3 pagi,, Menghela nafas dengan lelah.

Lisa terduduk didepan sofa yang terdapat Jiyong yang sedang tertidur pulas disana. Lisa memandang lekat-lekat wajah kekasih nya itu, lalu Lisa tersenyum dengan manis.  Perlahan tangan nya terangkat untuk mengelus kepala Jiyong dengan lembut, membuat Jiyong semakin nyenyak dalam tidur nya.

Imagine Off BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang