Malam ini setelah pulang dari acara mino dan irene, jennie mengajak teddy untuk ke rumah nya teddy. Iya itu yang dibisikin jennie pada teddy. teddy selalu mengajak jennie kerumah nya tapi jennie selalu menolak.
Katanya jennie belum siap jika harus bertemu ibu nya teddy. Kalau ke apartement teddy sih jennie suka main bahkan menginap.
Dan tadi lisa mengingat kan jennie hal yang akan membuat teddy dengan senang hati membatal kan acaranya untuk pergi ke pub dengan jiyong dan yang lainnya.
Namun saat di perjalanan ke rumah orang tua teddy. Jennie menanyakan apa tidak terlalu malam dan sopan jika kerumah untuk menemui orang tua teddy.
"Oppa apa gak kemaleman? Nanti kalo gak sopan gimana." Tanya jennie gusar.
Teddy yang tengah menyetir melirik jennie disebelah nya dan tersenyum menenangkan melihat jennie yang terlihat gugup.
"Kalo kamu belum siap gak usah aja, kita ke aprtement oppa aja gimana?" Tanya teddy.
Jennie melirik teddy dan tersenyum dengan cerah tapi tiba-tiba ia jadi merasa tidak enak pada teddy. Teddy yang melihat nya mengangguk dengan mantap.
"oppa gak papa, lain kali lagi aja. Sekarang sebagai ganti nya ke apartement oppa aja gimana?" Kata teddy.
"Hm, oppa yakin?" Tanya jennie ragu.
Teddy mengangguk."Hm oke deh, besok aja gimana? Sekarang kita keapartement oppa aku masakim deh. Besok baru kerumah oppa. Senin ada orang kan?." Tanya jennie dengan senyum cerah nya.
Teddy mengangguk dengan semangat dan mengiyakan.
"Ada, tapi kita harus belanja dulu. Diapartement gak ada bahan masakan." Kata teddy dengan semangat.
Jennie terkekeh melihat teddy yang bersemangat dan mengangguk meng iyakan untuk pergi belanja bahan masakan.
Sedangkan di apartemen jiyong. Lisa tengah duduk di kursi seorang diri. Menunggu jiyong yang tengah berganti pakaian dan bersiap.
Tak lama jiyong keluar dari kamar nya mengajak lisa ke ruang studio jiyong yang ada diapartementnya.
Jiyong duduk di kursi beroda nya didepan laptop dan semua alat yang dibutuhkan untuk rekaman dan membuat lagu. Sedangkan lisa berdiri disamping nya memperhatikan dengan tersenyum.
Melihat jiyong yang semangat memilih lagu yang sudah dibuat nya untuk bigbang nanti nya. Iya lisa menyetujui untuk mendengarkan lagu yang dibuat jiyong. Itu yang dibisikan lisa pada jiyong.
Pasal nya lisa selalu menolak jika jiyong ingin menunjukan lagu baru buatan nya. Lisa selalu beralasan jika lisa mendengarnya sebelum diliris nanti nya lisa tidak akan merasa kan senang seperti saat idol nya comeback.
Jadi lisa selalu menolak dan memilih untuk mendengarkan saat dirilis nanti. Namun tadi dengan tiba-tiba lisa ingin mendengarkan lagu nya, tentu saja jiyong kaget dan senang sekaligus. Makanya jiyong bersemangat.
"Sini." Perintah jiyong pada lisa.
Saat sudah menemukan lagu yang cocok jiyong menyuruh lisa mendekat dan mendudukan lisa dikursi beroda yang tadi diduduki nya. Jiyong memasang kan headphone ditelinga lisa dan memutarkan lagu ciptaan nya.
Lisa terlihat serius saat mendengarkan. Saat mendengarkan lisa sedikit menggerakan kepalanya mengikuti lagu. Kadang lisa tersenyum saat mendengar lirik nya.
Jiyong yang melihat nya jadi ikut tersenyum melihat tingkah lisa yang menggemaskan. Lisa seperti anak-anak yang sedang asik dengan dunia nya. Badan nya yang tidak diam juga wajah nya yang terus tersenyum. Juga kadang mulutnya yang ikut menyebutkan lirik lagu yang didengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanfictionBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉