Malam itu distudio teddy kedatangan tamu yang dari sore hari sudah ada disana. Blackpink yang sudah dari sore berada di studio teddy sedang membicarakan tentang rencana comeback nya. Sudah dari beberapa bulan lalu memang mereka terus membicarakan rencana nya untuk comeback. Namun sebelum nya belum pasti kapan mereka akan comeback. Karena comeback perlu persiapan yang matang.
Apalagi idol YG tak sembarang hanya karena jadwal comeback, ada lagu dan terjadilah mereka comeback. Tidak, bukan seperti itu cara main nya diYG. Mereka perlu persiapan yang sangat matang, lagu yang memang benar-benar layak dirilis, rekaman yang perlu berkali-kali, belum lagi dipertengahan rekaman ada pergantian lirik lah, mengganti nada yang kurang tepat, konsep mv dan segala urusan nya. Tapi itu semua dilakukan agar comeback mereka diterima oleh fans dan masyarakat umum.
Namun sekarang mereka lebih sering kestudio teddy karena jadwal comback mereka sudah ditetap kan bulannya. Itupun kalau jadi bulan itu. Semoga saja ya.
Setelah selesai membicarakan tentang comeback. Jennie mengingat kalau ia pernah menjanjikan kalau ia akan membuat video unboxing kacamata hasil collaborasi nya dengan gentelmonster. Ia bingung bagaimana cara nya. Ditengah acara berpikirnya, rosé menyarankan bagaimana kalau siaran langsung diinstagram. Karena yang kita tahu rosé lah yang pernah live instagram dibanding member yang lain nya.
"Live instagram aja eonni?"
Semua orang yang berada distudio melihat kearah jennie dan rose yang sedang berpikir apakah tidak apa-apa jika melakukan siaran langsung distudio. Apalagi distudio tidak hanya ada member blackpink tapi ada teddy, Gdragon dan juga sonho. Mendapat tatapan yang tak peduli dari ketiga lelaki itu. Membuat jennie tersenyum dan memilih untuk melakukan siaran langsung itu.
Jennie merasa sangat canggung, sebab ini pertama kalinya ia melakukan live di instagram. Dan ia pun tak tahu harus melakukan apa. Semuanya terasa awkward. Jennie membuka siaran langsung nya dengan senyum canggung dan mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya dia melakukan siaran langsung. Dia juga mengatakan kalau ini sangat canggung dan tertawa.
Jennie mengarahkan kameranya kepada orang-orang yang ada distudio untuk menyapa para menggemar yang menonton siaran langsung nya itu. Terlihat jisoo yang duduk tidak jauh darinya dengan masker yang menutupi wajah nya. Lisa dan juga rosé yang duduk dikursi panjang didepan jennie melambai kearah kamera. Biasa kedua maknae blackpink itu heboh sendiri.
Terus kamera berpindah terlihat laki-laki yang terduduk dikursi beroda tengah memainkan hp nya tanpa melihat kamera. Terlihat laki-laki itu, jiyong sedang fokus bermain handphone. Terakhir teddy yang melambai kearah kamera yang tengah duduk disamping jennie sedikit lebih jauh dengan kepala yang tertutup tudung jacket dan masker yang tak pernah lepas dari wajahnya.
Sok misterius wkwkJennie melanjutkan acara unboxing box kacamatanya. Disisi lain seorang lelaki pindah untuk duduk disamping gadis yang memakai kemeja dan rambut yang diikat tanpa konsep wkwk. Lisa yang melihat kursi disamping nya diduduki orang lain, melihat dan tersenyum jahil. Jiyong yang ditatap seperti itu hanya memutar bola matanya malas dan mendengus kecil. Ia tau apa yang ada dalam pikiran gadis itu, pasti saat ini gadis manis itu tengah berpikir kalau dia buang-buang waktu atau tenaga. Pasalnya sebelum jennie memulai live nya jiyong duduk disamping lisa dan pindah kekursi beroda itu dan berpura-pura sibuk memainkan handphone nya.
Padahal sebelum nya ia sedang berdebat dengan lisa, memperdebatkan hal yang tidak penting sama sekali. Dan ia sedang marah kepada lisa karna terus mengejeknya. Sebenarnya ia tak masalah dan tak harus marah, hello dia Gdragon seorang superstar mana ada dikamus nya dia merajuk seperti itu pada seorang gadis. Tapi berbeda jika sudah didepan lisa semua kekerenan yang dimiliki seorang Gdragon hilang menguap tak bersisa yang ada hanya seorang kwon jiyong yang selalu berbuat bodoh depan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanfictionBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉