Permintaan Lisa

2.7K 139 12
                                    

"Tidak sajangnim. Aku mohon kali ini saja." Mohon lisa.

"Aku tidak melarang mu lisa-ya, aku hanya minta kau memikirkan nya kembali." Yang hyunsuk.

"Aku sudah bertekad dan tidak perlu memikirkan ulang. Aku hanya tinggal menunggu izin mu saja sajangnim." jawab lisa dengan yakin.

"Kalau begitu terserah mu saja. Kau melakukan nya berarti siap dengan semua resiko nya nanti." Terang yang hyunsuk.

"Aku tidak sedang seolah mengumumkan nya. Aku hanya ingin mengucapkan selamat saja, lagian siapa suruh bikin konser pas tepat hari itu." Kata lisa tidak terima.

"Ya kalian memang cocok. Aku tidak aneh jika dia sampai tergila-gila padamu. Tapi aku masih mempertanyakan kenapa dengan kesamaan sifat kalian masih bisa bersama. Sampai saat ini." Tambah yang hyunsuk sembari berpikir.

"Karena kita tahu bagaimana cara menghadapi sikap masing-masing. Mudah seperti menghadapi diri sendiri." Bangga lisa pada sajangnim nya.

"Terserah." Jawab yang hyunsuk tidak perduli.

"Kalau begitu jika ada hal yang tidak diinginkan harap bantuan nya sajangnim." Pamit lisa pada Yang hyunsuk.

"Tidak! Aku tidak akan membantu. Kau yang berbuat kau juga yang harus mempertanggung jawab kan nya."

"Dasar tidak mau rugi!" Kesal lisa menghentikan langkah nya.

"Bukan begitu! Aku hanya tidak mau kau mengambil resiko lisa. Kau masih punya waktu untuk berpikir."

"Aku sudah yakin jadi jangan mempengaruhiku. Aku hanya ingin menyampaikannya saja. Bukan memberitahu semua orang tentang aku dengannya."

"Tapi itu akan membuat orang berpikir yang tidak-tidak tentang kalian lisa-ya."

"Aku tahu. Tapi bukan hanya aku kan. Yang lain pun akan melakukan yang seperti aku lakukan. Jadi tidak akan menaruh curiga yang berlebihan. Tapi, jika sampai itu terjadi kita harus bersiap."

"Ne! Terserah mu saja lisa-ya."

"Terimakasih sajangnim memang yang terbaik. Selalu membiarkan artis nya melakukan apa saja yang diinginkan artisnya. Dan tidak pernah memaksa. Kau yang terbaik!!!."

"Kau akan memujiku jika aku menuruti mu."

"Kau memang paling tahu tentang artis mu sajangnim."

"Ya ya ya sana pergi! Aku tidak mau kekasih mu sampai kesini dan menanyaiku yang tidak perlu."

" aku tahu jiyong oppa memang sesuka itu padaku." Kata lisa sembari mengibaskan rambut nya yang pendek itu dan melangkah pergi dari ruangan Yang hyunsuk.

Namun belum lama pintu tertutup, pintu itu kembali terbuka dan menampakan orang yang sama, lalisa, maknae blackpink yang lupa memberi hormat.

Lisa mengulangi acara pamit nya. Dengan menunduk dengan sopan dan berbicara yang tak kalah sopan. Bagaimana pun Yang hyunsuk adalah bos nya, sedekat apapun dirinya dengan bos nya itu.

Respon yang diberikan Yang hyunsuk hanya menggelengkan kepalanya dengan terkekeh geli melihat tingkah lisa. Yang sebelum nya bersikap sangat percaya diri dan sedikit tidak sopan. Namun Yang hyunsuk memaklumi nya dan menganggap biasa saja, karena mereka tidak dalam mode serius meski sebelum nya bisa dibilang sedikit serius. Namun sedetik setelah nya, lisa kembali dengan bersikap hormat. Yang terlihat sangat menggemaskan dan menggelikan secara bersamaan.






**






Hohoho
Anyeong!!!!
Ini cuman pemanasan buat part selanjut nya hee😆

Gak deng,
Maafkan aku yeorobun😢

Cinta banyak-banyak buat kalian teman-teman seperhaluan ku😗😗😗
❤❤❤❤

DIRGAHAYU INDONESIA-KU
Semoga indonesiaku segera pulih dan bangkit
Bagaimana pun negaraku, tetap indonesia tempat ternyaman.

Walau mencintai pemuda-pemuda dari korea😆

Tak menghilangkan kecintaan ku buat indonesia-ku ❤❤❤

Happy winner day too💙💙💙
Anniversary 6th 🎉🎊

Seeyou😉

Btw, ada yang tahu cara masukin video ke wattpad selain dari youtube video nya?
Aku mau masukin video dicerita tapi video nya dari galeri.
Ternyata itu gak bisa, atau aku yang gak tahu😢
Ada yang tahu caranya? 😆
Kasih tahu dong😍






With luv,

Myimagination❤❤

Imagine Off BLACKPINK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang