Member blackpink dan somi sedang menuju kafetaria YG untuk makan siang bersama. Blackpink berada di YG sedang melakukan rekaman untuk dance pratice di youtube. Sedangkan somi hanya sedang merindukan keempat eonni nya itu.
"Kau kenapa somi-ah?" Tanya lisa yang berjalan disamping somi. Merangkul somi dan menatap somi yang hanya tersenyum menanggapi pertanyaan lisa.
Lisa mengedikan bahu nya mencoba menghargai somi yang tidak ingin memberitahu nya.
Saat sampai dikafetaria mata lisa berbinar saat melihat sekumpulan pemuda yang sangat tampan tengah makan dan sesekali bercanda. Ketiga member blackpink yang melihat lisa hanya memutar bola matanya malas. Somi terkekeh melihat lisa yang sangat antusias.
Lisa yang masih merangkul somi berjalan menghampiri meja treasure dan dengan seenak nya duduk di kursi yang masih kosong disebelah haruto dan didepan nya asahi.
"Lisa kau tidak mau mengambil makan dulu?" mendengar pertanyaan jisoo lisa hanya memamerkan gigi nya yang terlihat sangat menyebalkan dimata jisoo, beda lagi dimata member treasure terlihat sangat menggemaskan.
"Cih" desis jisoo kesal tapi tetap mengangguk dan meninggalkan lisa sendiri dengan member treasure yang sedang makan.
Lisa menoleh manatap satu persatu member treasure dengan mata yang berbinar. Member treasure yang melihat nya menjadi kikuk sendiri melihat lisa yang seperti itu.
Lisa yang merasa member treasure menjadi tidak nyaman hanya terkekeh dan memilih melanjutkan kegiatan nya, menatap member treasure satu persatu. Biarin aja, lucu banget sih muka mereka, batin lisa terkekeh.
Mendengar lisa yang terkekeh membuat member treasure semakin gugup. Entahlah diperhatikan seperti itu oleh sunbae mereka juga lisa yang tiba-tiba terkekeh membuat mereka bingung juga gugup secara bersamaan. Apalagi dilihat dari manapun lisa terlihat menggemaskan dengan wajah jahil nya yang terlihat jelas.
"Aduhh, santai saja, kalian ini kenapa gugup sekali." Kata lisa di sela kekehan nya.
"Ya! Lalisa apa yang kau lakukan pada dhongsaeng ku sampai seperti ini." Rosé menatap menyelidik kearah lisa.
Member treasure hanya menunduk dengan senyum canggung sedangkan lisa dengan tidak berperasaan hanya mengedikan bahu tidak tahu.
Lisa melihat rosé yang masih menatap nya dengan penuh selidik hanya acuh dan tersenyum senang saat jisoo menyimpan nampan berisi makanan untuk nya."jisoo eonni memang paling the best dan perhatian." Senang lisa.
Jisoo hanya mendengus menanggapi lisa.
Member blackpink dan somi sudah duduk dengan rapi dan memakan makanannya dengan nikmat. Suasana meja disana sangat canggung bagi treasure karena lisa tadi, tapi mereka makan dalam diam sampai makanan mereka habis.
Member treasure tidak ada yang ingin beranjak meski makan mereka habis duluan. Pertama karena tidak enak dengan sunbae nya. Kedua karena sekalian saja pikir mereka kapan lagi bisa bersama para sunbae yang cantik. Ketiga, karena mereka sedang tidak ingin pergi cepat-cepat.
Merasa jengah dengan keheningan yang ada lisa mulai panik meraba saku celana nya dan melirik ketiga eonni nya dengan panik. Niatnya lisa ingin mengambil ponsel nya namun tidak ada.
"Eonni! eonni! Chaeng! Somi! Lihat ponselku?" Tanya lisa dengan panik.
Member blackpink dan somi menggelengkan kepala dengan tenang tidak tahu. Member treasure jadi ikut mencari-cari ponsel lisa dengan melirik kiri-kanan-atas-bawah sekitar mereka, meski sia-sia.
"Ah ceroboh sekali, dimana sih." Rutuk lisa pada diri sendiri sembari mengingat.
"Mau aku panggil kan?" Tanya jennie.
Lisa tidak menggubrisnya malah melirik kesebalah pada haruto dengan wajah memelas. Haruto tidak mengerti, dengan senyum yang canggung haruto sedikit menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, haruto memberikan ponsel nya. Semoga benar, batin haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
Fiksi PenggemarBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉