Siang ini rosé dan june tengah berada diruang latihan ikon. Rosé tengah menemani kekasih nya yang sedang latihan. Sudah pasti disana member ikon hadir semua.
Setelah 2 jam menari akhirnya june dan member ikon yang lain nya istirahat terlebih dahulu untuk sekedar makan siang.
Dengan telaten rosé memberikan botol minum dan handuk untuk june yang mengahmpirinya dengan wajah penuh keringat. June menerima nya dengan senang hati dan sesekali mengusap rambut rosé dengan lembut. Sebagai bentuk terimakasih nya karena sudah menemaninya berlatih.
"Gomawo~~."
"Ne, kita akan makan apa siang ini?" Mendengar rosé menanyakan makan siang june melirik anggota nya yang lain.
"Kita pesan aja." Jawab jinhwan.
Rosé dan yang lain nya mengangguk.
"Baby, kamu gak bosen kan nungguin aku kaya gini?" Tanya june.
Rosè yang tengah menatap ponsel nya melirik june sekilas, menaruh ponsel kedalam tas kecil nya dan tersenyum dengan manis pada june.
"Ani, aku seneng-seneng aja oppa."
June yang mendengar rosé memanggil nya oppa terkejut bukan main. Apalagi senyum manis kekasih nya itu tak pernah hilang membuat june gemas sendiri dan dengan sekilas june mengecup pipi rosé. Membuat rosé tersipu malu.
"Ya!! Koo junho! Kau mau dipanggil sajangnim, hah?!" Teriak hanbin melihat kelakuan june.
"Tau tuh, disuruh putus baru tau rasa lo!" Tambah yunhyeong.
Rosé mendengar nya jadi merasa sedih. Entah kenapa pikiran-pikiran Yang sajangnim menyuruh dirinya dan june untuk berpisah memenuhi pikiran nya. Dan memaksa mata nya untuk menahan bulir-bulis air mata yang mendesak ingin keluar.
Apalagi dadanya tiba-tiba merasa sesak. June yang melihat nya mengelus lengan rosé dengan lembut. Menatap hyung segrup nya itu dengan tajam karena membuat kekasih nya sedih.
member ikon merasa bersalah pada rosé. Bukan maksud hanbin dan yunhyeong seperti itu. Mereka hanya bercanda dan sedikit kesal melihat kemesraan mereka. Tapi respon rosé diluar dugaan.
"Rojé oppa tidak bermaksud begitu, jangan sedih ne?" Bujuk hanbin dan diangguki yunhyeong.
"Biar oppa yang marahin mereka berdua, rosé jangan sedih, bagaimana?" jinhwan ikut membujuk rosé. Bagaimana pun rosé adalah adiknya yang selalu ia jaga seperti member blackpink lain nya.
"Sudah baby jangan sedih. Kalau pun sajangnim menyuruh aku melepaskan baby ochie aku gak akan mau." Kata june dengan lembut.
Mendengar perkataan june bukan membuat perasaan rosé membaik malah semakin buruk. Dengan rosé yang menangis.
"Ya! Hyung kau keterlaluan sekali sih." Kesal june pada hanbin dan yunhyeong saat melihat rosé yang menangis.
Member ikon yang lain dan june kompak menghibur rosé yang menangis namun belum ada tanda-tanda rosé akan berhenti menangis. Apalagi disaat chanwoo salah berbicara membuat tangis rosé semakin kencang.
Niat hati chanwoo menghibur malah memperburuk keadaan rosé. Apa yang salah dengan chanwoo yang mengatakan jika itu terjadi june tidak akan diam saja. Seperti dulu saat june kedapatan mendekati anggota girl grup sebelah dan ketahuan oleh sajangnim. Dan dengan tegas june menolak perintah sajangnim dengan dia yang lebih giat dalam latihan dan juga june yang lebih produktif lagi.
Apa salah nya dari ucapan chanwoo, coba beritahu letak kesalahan chanwoo dimana? Chanwoo bingung..
Tak lama ada manager ikon yang mengantarkan pesanan ikon. Dan mereka merasa lega karena mungkin rosé akan merasa lebih baik. Karena gadis itu sangat menyukai makanan. Biasanya rosé akan luluh jika dihadapkan dengan makanan. Itu yang selalu june lakukan jika kekasih nya itu marah atau sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanficBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉