💌
Personal chat:
( Dami eonni - lalisa)Dami eonni:
Lisa
Lisa-ya
Kau benar tidak ingin ikut makan malam dengan kita, eoh?
Padahal aku sudah bilang pada eomma, kalau kau akan ikut bergabung.
Biar kalau kau tidak mau bertemu jiyong anggap saja dia tidak ada, bagaimana?
Yahh, eonni aku minta maaf tapi aku ada janji.
Aku tidak masalah dengan jiyong oppa eonni
Hanya saja aku tidak bisa
(Bagaimana bisa ia tidak menganggap jiyong ada, itu kan dirumah lelaki itu. Lagian itu acaranya mana bisa tuan rumah tidak dianggap)Kalau aku memaksa bagaimana
Ani! Bukan! Bukan aku yang memaksa tapi eomma
Aku tahu kau tidak ada jadwal
Harus ya eonni?
Kalau begitu aku akan datang eonni
Jam berapa acara nya eonni
Asiiik janji ya lisa?
Kau datang sore saja
Mau ku jemput atau jiyong?😉
Tidak perlu eonni
Aku akan diantar manager eonni
Kalau begitu sampai nanti sore sayang 😙
Ne, eonni😊
💌
***
"Jadi, kau akan datang lisa?" Tanya jennie setelah melihat percakapan lisa dengan dami eonni.
Sudah dua minggu sejak kejadian dikafe itu, dan dengan kemurahan hati jennie. Iya jennie, ia menuruti kemauan lisa. Yang menyuruh nya untuk bersikap biasa, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Yang berbeda hanya lisa yang sedikit menjauh dari jiyong.
Padahal sudah dari beberapa hari yang lalu jiyong mengajak nya untuk ikut makan malam, tapi lisa selalu menolak nya. Jiyong menyadari jika akhir-akhir ini lisa menjauhi nya, yang tidak jiyong mengerti apa alasan lisa menjauhinya. Padahal ia tidak membuat kesalahan apapun pada gadis itu. Malah sekarang dara yang sangat gencar mendekati nya.
Hubungan lisa dengan dara, seperti biasa- seperti tidak terjadi apapun diantara mereka. Bahkan dara yang merasa canggung pada lisa, meski sebentar dan setelah nya terlihat baik-baik saja. Tapi dara selalu menujukan ketidak sukaan nya jika dengan sengaja jiyong menjauhinya atau malah mendekati lisa disaat dia tengah berada didekat dara.
Jisoo dan rosé pun menyadari ada yang aneh, apalagi lisa yang menjauhi jiyong meski tidak kentara tapi mereka tahu bahwa maknae nya itu sedang menjaga jarak dengan oppa nya itu. Bahkan keduanya tahu apa penyebabnya. Bukan lisa yang memberitahu mereka tapi dara sendiri yang memperlihatkan nya dengan jelas.
Seperti dikafe, dara menyuruh lisa menjauhi jiyong dengan sedikit kata-kata yang kurang pantas. Dan entah kenapa selalu diketahui orang. Tidak tahu tempatnya yang terlalu terbuka atau memang takdirnya seperti itu. Padahal dara sudah berbicara diruang latihan blackpink yang tidak ada siapapun, menurut mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
Fiksi PenggemarBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉