Sebelum pagi menjelang jennie, jisoo yang dibantu rosé sudah ribut didapur membuat bekal makanan untuk sarapan mereka semua diperjalanan nanti. Rencananya mereka ingin menghabiskan waktu bersama kekasih nya di villa milik taehyung, kekasih jisoo, untuk menghabiskan akhir pekan nya.
Jangan tanya kan dimana lisa berada, maknae itu baru saja terbangun dari tidurnya karena suara berisik dari dapur. Melihat ketiga eonni nya sedang memasak sambil bercanda lisa memutuskan untuk pergi kedapur.
"Aishh subuh-subuh begini kenapa kalian ribut sekali sih eon, pake acara masak-masak segala kaya gak ada pagi aja?" Kesal lisa tapi tak ayal ia mencomot kimbap yang baru selesai di potong jisoo. Membuat jisoo memukul punggung tangan lisa dan lisa menatap kesal pada jisoo.
"Kau lupa kita akan berlibur singkat divilla nya tae oppa lisa?" Gemas rosé datang-datang lisa cuman ingin mendumel dan mengambil makanan seenak nya.
"Oh terus ini untuk apa? Emang gak ada tempat makan disana? " lagi-lagi lisa mencomot makanan yang sudah ditata rapi dalam kotak bekal makanan oleh ketiga eonninya itu. Membuat ketiganya melotot menatap lisa, lisa sendiri hanya tersenyum sangat manis namun terlihat menyebalkan dimata ketiganya.
"Ya buat sarapan dimobil lah, kita kan berangkat pagi-pagi. Mana sempet kita sarapan apa lagi kan lo pasti lama." Kesal jennie karena lisa terus saja mengambil makannya. Dan membuat hasil karya nya berantakan.
"Ya lalisa! Kau merusak hasil karya ku!" Marah jennie memukul tangan lisa yang ingin mengambil makanannya lagi.Lisa meringis menatap jennie tersenyum dan mengatakan dengan enteng nya kalo nanti juga akhir nya bakal dimakan. Dan gak akan berbentuk lagi.
"Apasih eon, nanti juga dimakan, masuk perut dan gak berbentuk." Membuat jennie, jisoo, rosé kesal dibuatnya. Lisa tertawa dan mengambil alih bekal makan nya dan mulai menghiasinya. "Sudah biar aku saja yang menghiasnya."
"Ya lalisa~ ahh kau membuat nya semakin hancur ." Rengek rosé membuat lisa tertawa dan jennie jisoo menatap kesal lisa.
"Sudah lebih baik kau diam saja atau kembali tidur. Dasar menyebalkan!!" Perintah jisoo dan jennie.
Lisa yang tengah tertawa langsung terdiam dan memilih kembali kekamar dan memilih untuk melanjutkan tidurnya. Masih ada waktu 1 jam pikir lisa sebelum mandi.
Tak terasa lisa tertidur lebih dari satu jam. Jisoo, jennie, rosé sudah bergantian membangunkan lisa tapi tidak di gubris oleh maknae itu. Membuat mereka pasrah dan kembali keruang tengah dan menatap keempat lelaki didepannya dengan lemas.
"Tidak berhasil?" Tanya teddy mereka bertiga menggelengkan kepala nya berasamaan dan ekspresi cemberut mereka. Membuat para kekasih menatap gemas sedangkan jiyong kesal sendiri melihat teddy dan kedua dhongsaeng nya tengah bermanja pada kekasih masing-masing.
Jiyong bangkit menuju kamar lisa ia tidak tahan jika harus berada diruang tengah. Rasanya seperti nyamuk pokonya sangat membuatnya kesal. Padahal ia juga punya kekasih tapi tidak bisa seperti itu.
Dari rumah nya jiyong berpikir kalo ia akan disambut hangat oleh kekasihnya mendapat pelukan selamat datang tapi apa yang ia dapat? Melihat orang lain bermersaan. Dan lihat sekarang kekasih nya masih bergelung dengan selimut. Tidur yang acak-acakan jangan lupakan mulut nya yang sedikit terbuka. Uhh sangat berantakan tapi menggemaskan dimata jiyong.
Jiyong duduk di tepi ranjang mengelus kepala lisa menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah cantiknya. tersenyum saat melihat lisa yang merasa terganggu dengan perlakuan nya, bergumam tidak jelas dan bersiap mengubah posisinya.
"Apasih eonn, 5 menit lagi."
"Bangun atau aku cium lisa!." Ancam jiyong.
Lisa yang mendengar nya buru-buru terduduk tapi pergerakan tiba-tiba nya itu membuat kepalanya menabrak dagu jiyong. Membuat kedua nya mengaduh kesakitan, pasalnya jiyong tengah mencodongkan kepalanya kedekat lisa dan berakhirlah seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
FanfictionBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉