Sore ini lisa di dorm blackpink hanya sendiri. Ketiga eonni nya benar-benar pergi berkencan dan meninggalkan lisa yang galau didorm sendiri. Bagaimana jika lisa memilih untuk mengakhiri hidup nya karena patah hati dan ditinggal sendiri. Bukan nya di hibur malah ditinggal sendiri.
Sebenarnya Lisa ditawari untuk ke rumah jiyong seperti di grup, tapi lisa tidak mengiyakan nya. Masa ia ingin berada ditengah-tengah orang yang kasmaran bersama mantan nya, ah apa bisa dibilang mantan. Bahkan keduanya belum mengatakan putus, lebih tepat nya jiyong yang tidak pernah mengungkit jika lisa pernah mengatakan ingin 'mengakhiri' semuanya.
Tadi saat lisa ingin mencari rosé diluar dorm ia bertemu hanbin yang baru keluar dari dorm nya. Lisa menanyakan hanbin akan kemana dan lisa ingin ikut karena didorm nya tidak ada siapapun. Hanbin yang memang dulu pernah menyukai lisa ya mau-mau saja, lebih tepatnya lisa adalah cinta pertama hanbin.
Setelah hanbin mengiyakan, lisa buru-buru berganti pakaian dan menemui hanbin dilobby apartement dormnya. Namun langkah nya terhenti saat dilihat hanbin tidak sendiri.
Hanbin tengah berbicara dengan jiyong, lisa tidak habis pikir kenapa ada jiyong disini. Bukan nya jiyong sedang dirumahnya lagian dirumah nya sedang banyak orang. Tapi sang pemilik rumah malah ada didepan nya.
Setelah tersadar lisa memutar balik langkahnya, ia tidak ingin bertemu jiyong. Tapi hanbin memanggilnya dan terpaksa lisa menghampiri keduanya. Hanbin sebenarnya tahu jika lisa dan jiyong bertengkar, hanbin sempat mendengar june dan rosé yang tengah membicarakan nya. Bisa dibilang hanbin menguping.
Awalnya hanbin ragu mengiyakan lisa tapi saat melihat lisa yang sehabis menangis, mungkin lisa butuh teman yang tidak tahu tentang masalah nya. Jadi hanbin mengiyakannya, tapi saat menunggu lisa hanbin terkejut saat jiyong tahu kalau hanbin tengah menunggu lisa.
"Lis, kau ada janji sama jiyong hyung?" Tanya hanbin saat lisa sampai disampingnya.
Lisa yang tengah menatap jiyong yang sedang melihat nya juga tersadar dan mengalihkan pandangan nya pada hanbin, begitu juga jiyong. Tapi hanya sebentar setelah nya kembali melihat lisa yang sedang berbicara.
Jiyong merindukan gadis didepan nya ini, merindukan suaranya yang sudah hampir 2 minggu tidak didengarnya. Lisa yang sibuk tidak bisa dengan 'tidak disengaja' bertemu jiyong. Padahal jiyong selalu mencari kesempatan untuk bertemu lisa dengan embel-embel tidak sengaja, tapi hasil nya tidak baik.
"Gak ada oppa, aku kan mau pergi dengan hanbin oppa." Jawab lisa.
Lisa menunduk karena risih mengetahui jiyong yang sedari tadi terus menatap nya. Padahal dalam hati ia sudah ingin memeluknya dan mengatakan kalau lisa sangat merindukan jiyong.
"Terus jiyong hyung kesini mau ketemu siapa?" Tanya hanbin menyadarkan jiyong.
Jiyong menjawab tapi matanya terus saja menatap lisa yang tidak mau menatap nya.
"Oh, aku mau menemui lisa."Lisa menoleh saat jiyong menyebut namanya dan untuk kedua kalinya pandangan mereka bertemu. Keduanya bisa saling melihat dengan jelas ada kerinduan dimata masing-masing. Rasanya jiyong ingin memeluk lisa jika saja lisa tidak memutuskan kontak mata dengan nya duluan.
"Ada perlu apa?" Tanya lisa.
"Jisoo menyuruh ku menjemput mu."
"Tapi aku ada janji dengan hanbin oppa, lagi pula aku tidak mengiyakan untuk ikut." Lisa melirik hanbin saat menyebut namanya.
"Hyorin nuna ingin bertemu dengan mu lisa." Jiyong memakai alasan lain untuk membawa lisa bersamanya. Jiyong tahu lisa tidak mau ikut tapi jiyong tidak bisa membiarkan lisa pergi bersama hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine Off BLACKPINK
أدب الهواةBerisikan: Apa aja, bebas Dan ini lebih ke kehidupan member blackpink Fakestagram Chatroom; grup dan pribadi Maafkan kalau banyak jilice nya😉