Hai👋
Author abal-abal ini balik lagi. Ada yang nungguin kah?
Oke guys.. jadi part ini ceritanya masih tahun 2019 ya....
***
Hari ini NCT Dream lagi free. Jeno, Renjun, Jaemin sama Jisung gabut. Mereka nggak ada kegiatan, cuma rebahan, main hp, makan, dan tidur. Yang pasti juga ke kamar mandi sih...
Dua hari yang lalu mereka baru aja selesai acara KBS Gayo Daechukjae 2019.
Maknae nct, siapa lagi kalau bukan Jisung, sempet demam habis acara kemarin, karena waktu itu cuaca lagi dingin-dinginnya. Tapi sekarang demamnya udah turun, Jisung juga udah bikin rusuh di dorm.
"Ayo hyung...." Rengek si bungsu, dia lagi pengen banget beli pizza sekalian makan di sana, tapi hyung-hyungnya nggak ada yang ngerespon.
"Jaemin hyung~~~~ ayoo temenin Jisung makan pizza"
"Kita delivery aja ya, kamu baru aja sembuh, belum pulih betul, nanti panas lagi gimana?" Jaemin masih coba berbagai cara biar Jisung tetep di rumah aja.
"Nggak mau hyung, pengen jalan-jalan"
"Aish.. hyung tuh bukannya nggak mau, tapi hyung tuh khawatir sama kamu baby" jelas Jaemin lembut banget.
Jisung langsung diem, cemberut, bibirnya dikatupin rapat-rapat. Terus dia jalan ke ruang tengah, duduk menyendiri di sofa.
Jeno, Renjun sama Jaemin menghela nafas panjang. Fix Jisung ngambek, kali ini strategi ngambeknya dia jadi murung, bikin yang lain jadi nggak tega. Tapi mereka tetep diem aja, mereka nggak mau ambil resiko. Kali ini mereka bakal usaha buat nggak luluh sama Jisung, buat kebaikan Jisung juga.
"Ish.. yaudah Jisung pergi sendiri aja kalo gitu." Jisung beranjak, dia dari tadi diem, tapi hyungnya nggak ada yang luluh, biasanya mereka langsung luluh kalo Jisung jadi murung sendirian.
Yang lain panik, mana mungkin mereka ngebiarin Jisung pergi sendirian.
"Sebentar, kamu jangan pergi sendiri! Hyung temenin, hyung ambil jaket dulu, kamu juga ambil jaket sana!" Akhirnya Renjun yang bakal nganterin Jisung, mereka bertiga tadi suit, yang kalah harus nemenin Jisung.
Renjun sama Jisung udah siap, "kita pergi dulu, kalian mau nitip sesuatu nggak?" Tanya Renjun.
"Pizza aja satu, kalian jangan lama-lama loh diluar, cuaca lagi nggak bagus. Apalagi kamu Jisung, udah tau baru sembuh udah ngeyel minta jalan-jalan." Omel Jaemin.
"Iya iya hyung bawel.. kita berangkat dulu. Pappai...."
"Sebentar!!" Pas Renjun sama Jisung baru mau buka pintu, Jeno tiba-tiba nyegah mereka berdua dan nyamperin Renjun sama Jisung yang berhenti di belakang pintu, sambil bawa sesuatu di tangannya.
"Nggak boleh dilepas, harus dipake! Biar kamu hangat, kamu belum sehat betul. Itu hukuman buat kamu yang rewel hari ini." Kata Jeno ngasih wejangan sambil benerin syal di leher Jisung.
Jadi yang dibawa Jeno tadi itu sebuah syal, Jeno khawatir sama adeknya yang satu itu, jadi waktu Renjun lagi ngomong sama Jaemin, dia pergi ke kamarnya buat cari syal.
"Ih nggak mau hyung" Jisung malu, kalo syalnya warna hitam, atau paling nggak polos dia bakal nerima aja, tapi ini syalnya gambar anak ayam dan warnanya kuning, Jisung jadi pingin nangis.
"Nggak ada penolakan atau hyung kunciin kamu di kamar biar nggak bisa keluar." Ancam Jeno.
"Setuju!!" Sahut Renjun sama Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae NCT Brothership [ParkJisung]
Fanfiction[BROTHERSHIP STORY] 🚫 Bukan bxb, yaoi, ataupun bl Update sesuai mood dan kalau lagi ada ide ‼️ Ceritanya cuma oneshoot-twoshoot, tapi kadang lebih