+2

14.6K 730 596
                                    

"Jisungie ireona~~" ucap Renjun berusaha buat bangunin si maknae. Semalam mereka berempat, alias Renjun, Jeno, Jaemin sama Jisung, habis begadang.

Biasanya begadang tuh nggak masalah buat mereka, soalnya mereka bisa bangun siang, karena nggak ada jadwal.

Tapi tiba-tiba pagi ini mereka semua harus datang ke agensi buat bahas rencana comeback. Semuanya bener-bener tiba-tiba, jadi nggak sempet nyiapin apa-apa.

Jam 6 pagi tadi manager NCT Dream dateng ke dorm dreamies buat bangunin mereka dan suruh siap-siap. Untungnya Jeno Jaemin sama Renjun nggak susah buat dibangunin. Tinggal si bungsu aja yang belum bangun.

Sekarang udah jam 7 pagi, tapi Jisung masih belum juga bangun. Renjun Jeno sama Jaemin udah siap, Jaemin lagi bikin sarapan dibantu manager noona biar cepet, Jeno lagi nyiapin barang-barang yang sekiranya dip dierluin. Dan terakhir Renjun yang masih berjuang bangunin Jisung yang ngebo banget tidurnya.

"Njun-ah masih belum bangun?" Tanya Jeno yang memasuki kamar rensung. Dia udah selesai siap-siap.

"Belum tuh, bantuin"

Jeno ngangguk dan jalan ke arah Jisung, perlahan tangannya dia angkat buat elus-elus rambut maknaenya. Pertama-tama harus pake cara yang lembut dulu. Takutnya Jisung kaget.

"Jisungie bangun yuk... Kita harus pergi" ucap Jeno tepat di telinga Jisung.

"Masih ngantuk hyung~" rengek Jisung yang keganggu tidurnya.

"Iya hyung tahu, tapi kita harus pergi sekarang, bangun ya?" Jeno masih sabar, kasihan, Jisung baru tidur jam 4 subuh tadi.

"Kalian pergi aja! Jisung masih mau tidur. Ngantuk hyung, pusing~"

"Eh?? Pusing? Jisungie sakit?" Renjun langsung panik denger Jisung pusing, tangannya dia letakkan di kening Jisung buat ngecek suhu tubuh maknaenya.

"Nggak panas kok." Lanjutnya setelah ngerasa kalo suhu tubuh adiknya masih normal.

"Jja ayo bangun, kita udah telat ini" kata Jeno berusaha narik Jisung biar duduk, tapi Jisungnya malah makin meringkuk di kasurnya.

"Hyungie~ hiks.. masih mau bobok, ngantuk" Jisung udah mulai rewel, sebenarnya Renjun sama Jeno nggak tega, tapi mereka harus tetap pergi.

"Iya maafin hyung ya ganggu boboknya Sungie, tapi kita harus ke agensi. Katanya Sungie kangen sama sijeuni, ini kita mau buat surprise loh buat sijeuni, kita mau comeback. Jisungie nggak suka?"

Denger kata comeback Jisung langsung melek, bahkan langsung duduk, alhasil kepalanya jadi nyut-nyutan gara-gara bangun tiba-tiba.

Jeno langsung bantu pijit kepala Jisung waktu sadar kalo maknaenya itu pasti pusing gara-gara langsung duduk gitu aja.

"Makanya kalo mau duduk pelan-pelan. Masih pusing?" Tanya Jeno lembut, tangannya masih mijit pelan kepala Jisung.

"Hehe, udah enggak kok hyung. Ini seriusan kita mau comeback?" Tanya Jisung memastikan.

"Iya serius."

"Asyik!!!!" Jisung loncat-loncat kecil di kasur, Jeno sama Renjun yang ngelihatin jadi gemas.

"Nah makanya sekarang Jisungie siap-siap ya, hyung sama yang lain tunggu di meja makan buat sarapan. Chenle juga udah dateng. Barang-barang kamu udah disiapin." Ucap Renjun.

"Siap boss." Jisung langsung pergi ke kamar mandi buat siap-siap.

🍀🍀🍀


Selesai sarapan mereka berlima bersama manager pergi ke gedung agensi sama manager mereka.

Waktu sampai di depan ruangan direktur SM entertainment, manager mereka menyuruh 5 anggota NCT Dream buat masuk duluan.

Maknae NCT Brothership [ParkJisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang