Jadi Sehun disini sebagai Ibu pengganti- Sehun bakalan hamil anaknya Chanyeol. Nah nanti anak mereka bakal diakui sebagai anak Chanyeol sama Soora, Sehun cuma dapet hamilnya aja🙂.
Jadi prinsip Soora 'yang penting punya anak, ga peduli dari wanita atau uke mana aja asal darah Chanyeol mengalir di anak itu'
Warning!!!
Ini masih aman 🙂
......
Park Soora- istri sah dari Park Chanyeol itu memang mempunyai hati yang lembut. Sehun kira Ia akan mendapat tatapan sinis atau sindiran pedas dari Soora, namun Sehun salah, Soora justru bersikap hangat padanya.
Wanita cantik itu terus tersenyum menatapnya sambil mengatakan bahwa Ia sangatlah tampan dan juga manis.
"Sehunnie kau sangat beruntung.."
Setelah makan malam bersama tadi, Sehun diajak Soora menuju halaman belakang.
" Eumm.. maksudnya Nyonya?" Tanya Sehun.
"Kau seorang pria, namun spesial.."
Sehun menipiskan bibirnya, menatap Soora dengan lembut.
"Nyonya juga sangat beruntung... Nyonya memiliki karir yang bagus, wajah yang cantik, dan hati yang tulus"Dan juga suami pengertian seperti Tuan Chanyeol.
Soora terkekeh kecil, Ia kemudian mengusap rambut halus Sehun.
"Ah kau menghiburku?"
Sehun hanya tersenyum tipis.
"Aku berharap banyak kepadamu Sehunnie,,, dan jangan pernah membuatku kecewa"
......
"Bagaimana? Kau menyukainya?" Tanya Chanyeol. Soora memandang dalam manik sang suami, ada binar-binar kebahagiaan disana.
Soora menghela nafasnya, kemudian duduk di paha Chanyeol dan merangkul leher Chanyeol dengan erat.
"Aku menyukainya Oppa..."
"Baguslah" Senyum lebar sontak terpampang di wajah tampannya. Pikirannya terasa ringan sekarang.
"Tapi bolehkah Aku meminta satu hal?" Tanya Soora hati-hati. Chanyeol pun tanpa pikir panjang langsung mengangguk.
"Setelah Ia melahirkan anak kita , bisakah Ia pergi? Menjauh dari keluarga kita? "
Senyum bahagia Chanyeol memudar. Ia sontak menatap sang istri dengan raut tak terbaca.
"Bukankah itu adil Oppa? Oppa menyelamatkan Ibunya dan Kita mendapatkan anak darinya?"
Chanyeol tidak menjawab. Ia memaksa sang istri untuk turun dari pangkuannya dan berjalan keluar kamar.
"Oppa!"
"Akan kupikirkan nanti"
......
"Bibi Kim sudah lama bekerja disini?" Tanya Sehun kepada asisten rumah tangga Chanyeol.
"Sudah Sehun, Bibi sudah bekerja bersama keluarga Park sejak Tuan muda Chanyeol masih bayi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrogate Mother
FanfictionWarning! • mature • bxb • mpreg • hurt chanhun story don't like don't read osh_girl223