Surrogate Mother 8

7.5K 617 33
                                    

Bakal lebih panjang dari Beautiful Goodbye kayaknya:")

......

"Hunnie..?"

Sehun yang ingin memejamkan matanya pun segera mengurungkannya. Lantas mendudukkan dirinya saat Chanyeol berjalan menghampirinya.

"Boleh Aku bermalam disini?" Tanya Chanyeol, dahi Sehun mengerut sebelum akhirnya mengangguk. Ia menggeser tubuhnya agar ada ruang untuk Chanyeol.

"Maafkan perkataan Soora tadi ya.. "

"Ung.. tidak apa-apa Tuan.. lagipula Nyonya Soora tidak sepenuhnya bersalah" jawab Sehun. Chanyeol menggeleng, Ia merebahkan dirinya dan menepuk lengannya sendiri.

"Berbaringlah disini"

Sehun pun ikut berbaring dan menjadikan lengan Chanyeol sebagai bantalnya, hingga tubuh mereka benar-benar menempel.

Chanyeol lantas merangkul pinggang itu.

"Aku tahu perkataan Soora sangat menyakitimu.. tapi kumohon jangan terlalu dipikirkan.. ingat kata Kyungsoo tadi?"

Sehun mengangguk. Ia memang tidak boleh stress agar anak Chanyeol dan Soora tumbuh sehat didalam perutnya.

"Baiklah Tuan"

"Ngomong ngomong kau sudah makan malam?"

Sehun menggeleng.

"Tunggu disini..Aku akan mengambil makan malam untukmu"

Chanyeol ingin beranjak bangun, namun Sehun mencegahnya. Chanyeol memandang nya dengan bingung.

"E-um.. saya tidak lapar Tuan.."

"Tapi kau harus tetap makan sayang,,"

Sehun menggigit bibir bawahnya, sambil melirik Chanyeol takut-takut. Menyadari gelagat Sehun yang aneh, Chanyeol pun bertanya.

"Ada apa hm? Kau menginginkan sesuatu?"

Sehun menundukkan kepalanya dan mengangguk kecil.

"B-bolehkah saya tidur sambil memeluk Tuan? Satu malam ini saja" ujarnya dengan lirih.

Chanyeol terkekeh, Ia mengusap rambut halus milik sang istri dengan gemas.

"Tentu saja kenapa tidak?"

Chanyeol kembali membaringkan tubuhnya dan menarik Sehun agar lebih menempel dengan tubuhnya.

Sang submissive tersenyum, kemudian menyembunyikan wajahnya di dada bidang sang suami dan mengeratkan pelukannya kepada sang suami.

Entahlah rasanya Ia ingin terus menempel kepada Chanyeol.

"Lain kali jika kau menginginkan sesuatu jangan sungkan untuk meminta kepadaku oke?"

Sehun mengangguk mengerti.

"Tidurlah.. Aku akan memelukmu sepanjang malam"

......

Pagi-pagi sekali Sehun sudah disibukan dengan acara morning sickness nya, dan tanpa ada Chanyeol yang menemaninya.

Surrogate Mother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang