Surrogate Mother 7

7.9K 611 75
                                    

Aku sekip bae ya:")

......

Hari ini adalah hari yang cukup melelahkan untuk Sehun, Ia bersama Bibi Kim tengah membersihkan satu rumah besar itu berdua atas perintah Soora.

Hari ini juga rencananya kedua orang tua Chanyeol akan datang berkunjung, dan Soora pun bermaksud menyambut kedatangan mereka.

Soora juga memerintahkan Bibi Kim dan Sehun untuk memasak beberapa hidangan makan malam untuk kedua mertuanya.

Dan kini mereka tengah berbelanja bahan-bahan makanan yang akan mereka masak nanti. Sehun mendorong trolley nya– mengekor bibi Kim yang tengah mencari-cari sesuatu.

" Bibi ingin masak apa nanti malam?" Tanya Sehun penasaran, wanita paruh baya itu nampak berfikir kemudian tersenyum lebar.

"Kita masak Samgyetang saja" usul Bibi Kim, Sehun mengangguk, Ia cukup mahir membuatnya.

"Lalu apalagi?"

"Kau ingin apa? Oden? Tangsuyuk? Budae jiggae? Samgyeospal?"

Sehun terdiam, berfikir.

"Kimchi.. Aku ingin makan kimchi"

.....

Setelah menghabiskan satu cup besar eskrim, Sehun dan Bibi Kim bergegas pulang untuk segera memasak makan malam.

Di tangan kanan dan Kiri Sehun maupun Bibi Kim sudah penuh dengan bahan-bahan yang akan mereka olah nanti.

"Aku lelah sekali Hunnie"

Bibi Kim menguap lebar, kentara sekali jika wanita itu tengah menahan kantuk dan lelahnya. Sehun lalu merebut barang-barang yang berada di tangan Bibi Kim.

"Haishh anak ini.." gerutu Bibi Kim, Sehun hanya tersenyum kecil kemudian meringis saat merasakan sesuatu seperti tusukan di perut bawahnya.

"Ada apa Sehunnie? Kau sakit?" Tanya Bibi Kim khawatir setelah Sehun menghentikan langkahnya dan meringis kecil.

"Ah tidak apa-apa Bibi.."

Mereka melanjutkan perjalanannya dengan sesekali bercanda. Perut bawahnya semakin menjadi-jadi sakitnya, Ia sesekali meringis dan mengusap perutnya pelan.

"Kau sakit? Kita duduk dulu"

Bibi Kim menuntun Sehun untuk duduk di sebuah bangku yang tak jauh dari halte bus. Sehun menekan perut bawahnya pelan, dan rasa sakit mulai terasa kembali.

Ia merasakan sesuatu cairan keluar dari tubuhnya melalui lubang analnya.

"Astagaa!! Darah!!" Pekik Bibi Kim , beberapa orang lantas menengok ke arahnya dan berusaha membantu Sehun yang kesakitan, beruntung seseorang menelfon ambulan dan Sehun bergegas dibawa ke rumah sakit.

.....

Chanyeol melempar jas dokternya asal dan berlari cepat menuju ruangan Kyungsoo, Ia yang menangani Sehun saat itu.

Ketika Chanyeol sudah tiba di depan ruangan Kyungsoo, Chanyeol mengatur nafasnya dan membuka pintu itu.

"Kyung..." Panggilnya. Kyungsoo yang semula berfokus pada kertas pemeriksaan Sehun pun mengangkat kepalanya dan menghampiri Chanyeol.

Surrogate Mother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang