Surrogate Mother 9

7K 599 20
                                    

Aku sekip maning baelah:")

.....

Sehun mengusap perut besarnya setelah menghabiskan satu gelas susu hamilnya. Ia membereskan kotak susu itu dan membawanya kembali ke dalam kamar.

"Sehunnie? Ingin berjemur?"

Sehun menghentikan langkahnya saat melihat Paman Lee– supir keluarga Chanyeol tengah mencuci mobil milik Soora.

Sehun tersenyum kecil, Ia melangkahkan kakinya untuk menyusul paman Lee, mendudukkan dirinya di kursi kecil disana.

"Berjemur sangat baik untuk kesehatan Hun-ah" Ucap paman Lee sambil mengerjakan pekerjaan nya. Sehun mengangguk setuju.

"Akhir-akhir ini Aku kurang mendapat sinar matahari paman"

Paman Lee terkekeh.

"Maka dari itu Paman menyuruhmu untuk berjemur"

"Ngomong-ngomong kemana Bibi Kim Paman? Aku tak melihatnya setelah sarapan"

"Pergi ke pasar"

Sehun menganggukkan kepalanya mengerti, lalu menyandarkan punggungnya di sandaran kursi, berusaha mengistirahatkan tubuhnya setelah menyapu lantai mansion yang luas itu seorang diri.

Sebenarnya Chanyeol sudah menyewa petugas kebersihan untuk membersihkan rumah besar itu, namun Soora menolak kedatangan mereka dan meminta Sehun untuk mengerjakan tugas mereka.

Semakin besar kandungan Sehun, semakin besar pula rasa sayang Chanyeol kepada Sehun, dan semakin besar pula rasa benci Soora kepada Sehun.

Sehun merebut semua perhatian Chanyeol.

Chanyeol sebenarnya sudah sangat adil membagi waktunya untuk Sehun dan Soora, namun Soora sangatlah egois. Ia menginginkan perhatian Chanyeol hanya untuknya.

"SEHUN!!"

Sehun tersentak dan membuka matanya.

"Bersantai? Huh enak sekali" sarkas Soora, Sehun lantas berdiri dan menghampiri Soora.

"Ya Nyonya?"

"Bersihkan gudang belakang"

Oh Tuhan, gudang belakang sedikit jauh dengan tempatnya berdiri saat ini. Gudang itu bertempat di ujung mansion Chanyeol.

"Baik Nyonya"

"TUNGGU NYONYA!!"

Tiba-tiba Paman Lee berseru dan menghampiri mereka.

"Biar saya saja Nyonya,, pekerjaan saya sudah selesai" ujar Paman Lee. Sungguh Ia tak tega membiarkan Sehun melakukan pekerjaan berat itu.

Soora mengangkat satu alisnya kemudian menyeringai.

"Bersihkan bersama"

Ucapnya, lalu berjalan meninggalkan Sehun serta Paman Lee.

"Hunnie,, beristirahatlah, biar paman yang akan membersihkannya.. "

Surrogate Mother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang