Ungkapan

572 67 21
                                    

Hello wagelaseh ! Author Comeback yuhuuuu
Apa kabar nih kalian ? Baik ya
Author kembali Bawa cerita si ayu Lasmi dan babang Hendrick.
Udah penasaran sama cerita nya ?
Ya mangkanya  cus langsung ke bawah !
:
:
:
:

Sudah lama Hendrick menginginkan posisi ini , saat dia dan Lasmi bisa sedekat ini dan tanpa jarak , itu benar benar membuat nya bahagia , ini sangat jarang terjadi , bahkan mungkin untuk terakhir kali nya .

"Lasmi ?"

"Ehm?"

Hendrick bangkit dari baring nya , begitu juga Lasmi , mereka saling menatap , Lasmi menatap Hendrick dengan tatapan bertanya .

" tak ada yang membuat ku berdesir"

"Hah?"

"Tak ada yang membuat ku berdesir , banyak gadis yang ku temui , banyak gadis yang berniat mendekati ku , banyak cara yang mereka lakukan untuk membuat ku tertarik , namun tak ada yang mampu mengambil perhatian ku , tak ada yang mampu membuat ku berdesir , kau yang pertama Lasmi "

" Kau bicara apa?"

" Jangan mengelak , kamu tahu maksud ku , sudah lama aku memendam semua ini Lasmi , saat pertama kali menatap wajah mu , kamu sudah memalingkan dunia ku , kamu satu satu nya pribumi yang ku cintai , kamu satu satu nya pribumi yang ku lindungi , kamu satu satu nya pribumi yang tidak dapat membuat ku marah walau kamu berbuat kasar dan kurang ajar kepada ku , kamu satu satu nya pribumi yang membuat ku gelisah ketika kamu marah padaku , kamu satu satu nya pribumi yang membuat ku seakan mati seketika , ketika kau berkata bahwa kau ingin pergi "

" Dan kamu benar benar membuat ku gila , dan kamu luar biasa Lasmi , sampai mampu menundukkan ku , aku pun tak habis fikir kenapa aku mau menurut padamu yang seharusnya kamu lah yang menunduk pada ku dan bangsa ku"

" Lasmi , Ik hou Van jou"

Kening Lasmi mengerut .

" Jangan menghina ku , tuan Belanda , kau tahu benar aku tidak bisa dan tidak mengerti bahasa mu"

" Aku mencintaimu"

"Hah?"

"Perkataan ku dengan bahasa Natherland tadi artinya , aku mencintaimu"

Lasmi mematung sesaat

' ternyata dia benar benar mencintai ku? , Tapi semua percuma ' .

Lasmi berdesir , jantung nya bergemuruh , air mata nya menetes , dia menatap Hendrick tajam .

" Jangan mencintai ku !"

"Waarom , kenapa Lasmi ?"

" Karena itu hanya akan menyakiti mu , jangan berharap pada hal yang percuma Hendrick "

"Tidak ada yang suatu hal yang percuma dan mustahil di dunia ini Lasmi , jika kita mau berusaha "

" Bila alasan mu menahan ku untuk tidak mencintai mu karena kau membenci ku , maka aku akan membuat mu jatuh cinta kepada ku"

" Bagaimana kita bisa saling mencintai ? Sedangkan aku ini perempuan Djawa , aku ini pribumi yang tanah nya kau jajah !"

" Perang mengubah segala nya Lasmi , tapi perang tak mengubah kodrat manusia untuk saling mencintai , biarlah dunia menentang kisah ini , bila kau tak mau memulai nya , biar aku yang memulai "

" Kau tetap sama , pemaksa"

Lasmi terkekeh menyindir

" Ya aku menjadi pemaksa karena aku selalu di paksa ! Bukan keinginan ku untuk menjadi penjajah Lasmi ! Aku ini ingin menjadi seorang dokter , yang membantu orang , bukan menjadi alasan seseorang menemui dokter "

Cinta Di Langit Hindia BelandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang