Sedikit Pesan (bukan update)

501 42 22
                                    

Hallo Reader's
Author cuma mau ngingetin , buat kita yang udah hidup enak dan mengecap manis ny kemerdekaan , harus banyak banyak bersyukur . Karena kehidupan saat penjajahan itu ga enak banget men , harga diri di injak injak , hidup ga di hargai , nyawa seseorang cuma di anggap angin lalu , banyak pengkhianatan , kemiskinan , dan lain sebagainya.

Semoga adanya karya karya author author di wattpad yang membahas tentang kehidupan dan gambaran pada saat penjajahan bisa membuka sedikit mata kalian tentang kejam nya masa itu , dan coba deh cari di YouTube film ttg perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajahan , dan semua hal yang berkaitan dengan sejarah coba kamu pelajari . Itu secara ga langsung menaikkan Nasionalisme dalam diri kamu , dengan begitu hal hal positif lainnya akan ikut .

Karena tanpa mereka yang memperjuangkan hak kebebasan dan kemerdekaan Indonesia , kita ga mungkin bisa hidup enak sampai saat ini . Ya walaupun sebenarnya Kemerdekaan ini adalah anugrah dan kasih sayang Tuhan yang maha Esa terhadap kita , tetapi ikhtiar mereka patut kita apresiasi.

Banyak sekali bangunan bangunan bersejarah , yang ada di Indonesia , tapi malah terbengkalai , gila ga si? Sekecil apapun itu , itutuh bagian dari sejarah bangsa kita .

Banyak bangunan bangunan bersejarah yang malah di gusur dan di jadikan bangunan baru , mungkin seperti mall , perumahan dan lain sebagainya.

Miris ga si?

Padahal peninggalan peninggalan sejarah itu bisa jadi Icon wisata bagi negara kita . Dan itutuh bisa menguntungkan negara kita loh . Hal hal yang seperti itu yang sepatutnya di lestarikan , kalau sekedar membangun mall dan lain lain di kota kota dan di negara negara lain juga banyak , bahkan lebih berkembang .
Tapi jadilah diri sendiri , jadilah negara sendiri yang menonjolkan keunikan tersendiri , Indonesia ini luar biasa banyak negara negara lain yang iri dan kagum terhadap bangsa dan negara kita . Dan kita sudah sepantasnya bersyukur akan hal itu.

Hidup lah dengan menghargai apapun yang ada di sekitar mu , baik yang lama atau pun baru .

Di bawah ini ada beberapa foto yang menggambarkan pada saat kejadian penjajahan itu terjadi .

Di bawah ini ada beberapa foto yang menggambarkan pada saat kejadian penjajahan itu terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Untuk melihat yang lainnya , kalian bisa liat di google atau Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk melihat yang lainnya , kalian bisa liat di google atau Instagram .

Jadi , jika di sekitar mu ada suatu bangunan cagar budaya , atau bangunan bersejarah , yang mungkin tidak di ketahui oleh pemerintah , sehingga menjadi terbengkalai . Ayo rawat , jangan cuma mengandalkan pemerintah , kita masyarakat Indonesia juga turut andil dalam keberlangsungan , kemajuan dan kedamaian di negara kita ini .

Hargailah apa yang saat ini kamu punya , karena kamu ga pernah tahu seberapa banyak orang yang menginginkan posisi dan apa yang kamu punya saat ini .

So guys , jangan lupa bersyukur.

Maaf bila author , ada salah , mohon maaf banget ya.  Kepada Tuhan author mohon ampun .

Jadi lah masyarakat yang smart ya guys .

Author sayang kalian ^^

Cinta Di Langit Hindia BelandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang