Aku next kalo komennya rame 👉🏼👈🏼
Happy Reading! ❤️
Hari ini, dihadapan ratusan orang yang hadir, Xavier Alexander Smith telah resmi menjadi suami Anna Victoria Scooth. Hari yang paling ditunggu tunggu oleh Xavier sejak pertemuan pertamanya dengan Anna.
Hari ini gadis mungilnya sudah resmi menjadi wanitanya. Tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain membayangkan bahwa saat ini impian terbesarnya sudah menjadi nyata.
Xavier mendengus kesal sejak awal pembacaan Ijab Qabul sampai dengan acara resepsi. Pasalnya saat ini Anna mengenakan gaun yang menurutnya cukup terbuka. Bagaimana tidak, gaun itu sangat sangat mengekspos punggung mulus gadisnya itu.
"Xav.. pegel.." Rengek Anna, karena ia memakai heels yang cukup tinggi dan membuat kakinya sakit dan pegal.
Xavier merasa tidak tega dengan gadisnya itu. Xavier langsung menggendong Anna ala bridal style, dan membuat gadis itu sedikit terkejut. Xavier membawa Anna ke ruang pribadinya yang ada di gedung tersebut.
"WOY ITU MEMPELAINYA KOK DIBAWA SIH?!" Teriak Tekoy yang membuat beberapa tamu undangan melihat ke arah pelaminan.
"Anjrit lo, Koy. Berisik banget gila." Saut Alvaro yang sedang memakan puding ditangannya.
"Udah deh biarin aja, lo kayak gak tau aja kelakuan Xavier." Ujar Bevan menengahi.
***
Disisi lain, Xavier tengah memijat kaki Anna yang sedikit memerah dengan telatennya. Xavier rasanya ingin memaki orang yang sudah menyuruh gadisnya untuk memakai semua ini.
"Masih sakit, hemm?" Tanya Xavier dengan lembut.
"Udah enggak terlalu kok." Jawab Anna sambil memperhatikan Xavier.
"Kita pulang aja, ya?" Ajak Xavier yang langsung mendapat gelengan dari Anna.
"Jangan! Acaranya aja belum selesai."
"Acara mah gampang, sayang." Ujar Xavier memberi pengertian. "Sekarang yang paling penting itu kesehatan kamu."
"Tapi Xav.."
"No! Gak ada tapi tapian."
Setelah itu Xavier menghubungi seseorang dan membawa Anna keluar dari acara tersebut sambil menggendongnya ala bridal style.
Didalam mobil, Anna hanya diam saja tanpa menatap Xavier yang setia menggenggam sambil mengelus tangannya.
Anna masih kesal dengan Xavier karena ingin membawanya pulang, padahal hari belum terlalu malam. Sekarang baru pukul 7, sedangkan Anna masih ingin menikmati pesta pernikahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive boy and little girl (END)
Подростковая литератураIni adalah kisah Xavier dan Anna Kisah dimana kedua kutub yang berbeda dipertemukan oleh takdir. Xavier yang posesif dan protektif dipertemukan oleh Anna yang memiliki sifat childish dan manja. Dan kisah lainnya, Kisah masa remaja putih abu abu yang...