44. Kenapa?

83K 4.6K 534
                                    

Pantes aja ya si Xav bucin banget sama Anna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pantes aja ya si Xav bucin banget sama Anna

Happy Reading! ❤️

Flashback on.

Setelah melihat mayat Anna, Xavier langsung pergi pulang untuk menyendiri. Hatinya begitu hancur saat melihat gadisnya kaku tanpa nyawa.

"Pindahkan dia ke rumah sakit terbaik ditempat lain." Ucap Alvaro kepada para tim medis yang menangani Anna.

Setelah itu Alvaro keluar dan menceritakan semuanya kepada teman temannya. Awalnya mereka tidak setuju, tapi karena itu permintaan langsung dari Anna, akhirnya mereka menyetujuinya.

Di hari pemakaman Anna, Tommy menemui Xavier dikamarnya untuk mengajak laki laki itu pergi ke pemakaman Anna, tapi dia menolak.

Tommy memberitahu mereka bahwa Xavier menolak untuk ikut. Dan itu membuat beban mereka sedikit terangkat karena memang yang ada dibalik kain putih itu bukan Anna, tapi hanya sebuah manekin saja.

Mereka melakukan acara pemakaman seperti biasa, karena mereka tau bahwa Xavier sebenarnya melihat pemakaman itu dari jauh.

Setelah beberapa hari dipindahkan ke rumah sakit lain, Anna dinyatakan koma. Teman temannya sudah hampir kehilangan harapan karena Anna koma kurang lebih 4 tahun.

Tapi entah keajaiban dari mana, Anna kembali membuka matanya. Tapi tanpa ingatan. Ya, Anna lupa ingatan. Dokter bilang, peluru itu mempengaruhi beberapa saraf yang ada di otaknya.

"Ka-kalian siapa?" Itu adalah kata pertama yang keluar dari mulut Anna ketika melihat teman temannya untuk pertama kalinya.

Mereka semua yang mendengarnya terkejut. Bahkan Jenifer sampai menasih di pelukan Tommy. Anna menatap mereka semua bagaikan orang asing.

Mereka semua membantu Anna mengingat masa lalunya dengan Xavier secara pelan pelan. Tidak mudah, butuh waktu hampir 3 tahun sampai akhirnya Anna berhasil mengingat semua kejadian itu. Itu semua berkat sahabat sahabatnya, dan terapi yang dilakukan Anna bersama dokter terbaik yang sudah disiapkan teman temannya.

Saat itu masih siang. Semua sahabat Xavier dan Anna tengah berkumpul dirumah Alvaro. Tiba tiba saja Anna lari kearah mereka.

"LIORA!!!!" Anna teriak sambil berlari menuju ruang tamu. Tentu mereka semua sangat terkejut. Apa yang terjadi dengan Anna?

"Na, lo kenapa?" Tanya Liora dengan wajah yang sangat khawatir.

"Aku udah inget semuanya." Mereka semua terkejut mendengarnya. Ada perasaan senang dan takut. Takut bagaimana caranya mereka mempertemukan Anna dengan Xavier yang telah berpisah selama 7 tahun.

Possessive boy and little girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang