Sebelumnya aku minta maaf ya kalau banyak dari kalian yang kecewa atau gak terima sama alur cerita ini.
Tapi insyaallah kalian gak akan kecewa sama endingnya, karena ini belum ending, ceritanya masih bakalan berlanjut, jadi kemungkinan apapun masih bisa terjadi :)
Kalian tenang aja, aku jamin ini happy ending. Jadi kalian tinggal nikmatin alur yang ada untuk saat ini. Aku gak mungkin kecewain kalian, bcs i love you ❤️
Happy Reading! ❤️
Tujuh tahun sudah berlalu, saat ini Xavier akan menginjak usia 25 tahun. Jangan tanyakan soal pasangan ya, karena tidak ada yang bisa menggantikan posisi Anna dihati pria tampan itu.
Diusianya yang menginjak 25 tahun ini, tidak banyak yang berubah darinya. Wajahnya masih sama seperti saat SMA dulu, namun ada sedikit bulu halus tumbuh dirahangnya yang kini semakin tegas.
Alvaro dan Liora sudah menikah 2 tahun lalu, dan dikaruniai anak perempuan cantik yang sekarang telah berumur 1 tahun. Sedangkan Tommy dan Jenifer sudah menikah beberapa bulan sebelum Alvaro dan Liora. Mereka berdua dikaruniai anak laki laki tampan.
Bukannya Xavier tidak bisa mencari wanita lain. Namun ia tidak akan pernah bisa. Teman temannya pun tidak pernah mencoba untuk menjodohkan Xavier dengan wanita manapun. Entahlah apa alasan mereka semua.
"Aduh gila ya udah lama gak ngumpul gini." Ujar Alvaro yang sedang memangku Vivi -putri kecilnya-.
"Apalagi sekarang pak bos sibuk bener." Ujar Aldy yang sedang memakan keripik kaca.
Disana hanya ada Xavier, Alvaro, Tommy, Aldy, Liora, dan Jenifer. Yang bertanya pergi kemana para anggota Aigle, jawabannya adalah mereka sedang sibuk dengan pasangan masing masing.
"Dy, lo kapan mau nyari bini?" Tanya Tommy yang langsung membuat mood Aldy rusak.
Aldy sudah hampir menikah, namun ia mengetahui bahwa calon istrinya tidur bersama laki laki lain. Itu membuat Aldy agak sedikit pemilih sekarang.
"Males gue. Mending lo tanyain noh temen lo yang satu itu." Aldy menunjuk Xavier menggunakan dagunya.
"Xavier mah gak bakal nikah kecuali sama Anna." Saut Alvaro.
"Tuh tau." Ucap Xavier yang membuat semua yang ada disitu terkekeh.
"Lo mau hadiah apa Xav buat kado ulangtahunnya?" Tanya Tommy.
"Anna." Jawab Xavier dengan senyum yang sedikit terlihat karena ia membayangkan wajah Anna yang berada dihadapannya.
"Jangan ngoco. Yakali gue galih kuburannya Anna." Balas Tommy sekananya saja.
"Lo yang gue kubur." Balas Xavier.
"Udah ah kayak bocah aja." Ujar Jenifer menengahi.
Xavier menggelengkan kepalanya, lalu bangkit. "Gue balik."
"Mau kemana lo?" Tanya Aldy.
"Bukan urusan lo." Setelah itu Xavier langsung pergi meninggalkan rumah Tommy.
"Paling juga ke makam Anna." Ujar Liora yang sedang memberikan baby Vivi susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive boy and little girl (END)
Ficção AdolescenteIni adalah kisah Xavier dan Anna Kisah dimana kedua kutub yang berbeda dipertemukan oleh takdir. Xavier yang posesif dan protektif dipertemukan oleh Anna yang memiliki sifat childish dan manja. Dan kisah lainnya, Kisah masa remaja putih abu abu yang...