1. Begin.

36.2K 3.5K 1.2K
                                    

Yeonjun menatap kearah jendelanya sambil mendengarkan lagu, duduk di posisi menghadap jendela itu adalah best place sekali baginya.

Masih terus fokus memperhatikan jendela hingga tidak sadar jika anak kelasnya sudah ribut-ribut dikelas.

Dia akhirnya menoleh kearah teman-temannya itu dan melihat siapa yang baru saja masuk ke dalam kelasnya itu.

Dengan mata yang sudah berubah menjadi aneh jangan lupakan sekitar mulutnya penuh dengan darah dan jangan lupakan cara jalannya yang seperti mengesot itu.

Yeonjun cuma diam di tempat duduknya, ada apa ini? Apakah bakalan ada acara halloween malam ini? Mengapa tiba-tiba sudah ada yang merias muka mereka dengan make up seperti zombie itu, tapi halloween saja masih lama.

Semua anak kelasnya langsung teriak histeris ketika orang yang kata Yeonjun sedang bermake up seperti zombie itu mengigit salah satu temannya.

Shit, ini bukan sedang mau pergi ke acara halloween, batin Yeonjun segera beranjak dari bangkunya sambil mengambil tasnya itu.

Lalu melemparkan bangkunya kearah cowok yang barusan saja mengigit salah satu temannya itu.

Temannya mulai berubah wujud juga seperti zombie, sialan, apakah dirinya tidak diperbolehkan tenang sama sekali?

Anak kelasnya mulai berlarian keluar dari kelas meninggalkan Yeonjun sendirian disana, Yeonjun mencoba tenang, jika dia tergesa-gesa dirinya akan kena.

Sudah dia duga, dia mau melempar apapun ke zombie sialan itu, mereka gak bakalan mati.

Apakah mereka mati jika kepala mereka ditembak atau ditusuk, di film seperti itu sih.

Sepertinya begitu, Yeonjun mencoba berjalan dengan pelan untuk keluar dari kelasnya, namun kakinya tidak sengaja menginjak kaleng soda, sialan siapa sih yang membuang kaleng ini disini.

Zombienya mulai bergerak ke arah Yeonjun, mereka tidak bisa melihat, tapi mereka peka dengan suara.

Mereka akan mengikuti arah suara itu muncul, Yeonjun dengan segera mengambil salah satu bangku dan melemparnya ke sudut ruangan membuat zombie itu berhenti mengikutinya dan mulai berjalan ke sudut ruangan tadi.

Yeonjun melihat sebuah penggaris panjang yang terbuat dari kayu itu, anggap saja ini senjata buat dia sekarang, dia membawanya dan mulai berjalan keluar.

Akhirnya dia berhasil keluar dari kelasnya lalu melihat lorong sekolahnya itu dan ternyata sudah ada banyak sekali zombie yang berkeliaran disana.

Anak kelasnya sudah entah kemana yang jelas dia harus bisa berhasil selamat dari sini, Yeonjun segera berlarian tidak peduli, dia harus segera lari ke asramanya.

Asramanya ada di seberang sana dan ada jalan untuk menyeberang langsung kesana tapi dia melihat sudah ada banyak sekali zombie yang berkeliaran disana.

Dia bahkan bingung, apakah dia bisa berhasil untuk pergi ke asramanya?

Yeonjun merasa para zombie sialan itu mengikutinya, dia dengan segera masuk ke dalam sebuah uks.

Berharap tidak ada seseorang disana, dia akan disini sampai zombie sialan itu berjalan jauh dari sini walaupun mustahil.

Zombie itu sangat cepat sekali memproduksi zombie yang baru, maka kesempatan untuk menghilangkan mereka itu sama sekali gak ada.

Sekali gigit, mau gigit di bagian manapun, pasti akan berubah menjadi zombie.

Yeonjun segera menutup pintu uks tersebut dengan cepat ketika zombie yang mengikutinya itu mencoba untuk masuk juga.

Run Away -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang