11. Rooftop.

13.6K 2.2K 582
                                    

Taehyun akhirnya gabung di gif ini, hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun akhirnya gabung di gif ini, hehehe.

Btw, anggap aja umur Beomgyu sama Taehyun sama ya.

***
Mereka masuk ke dalam lift dengan cepat, namun ada zombie yang mencoba masuk namun liftnya sudah mau tertutup.

Kepalanya menyangkut disana, Yeonjun memutarkan bola matanya lalu menusuk kepala zombie tersebut lalu membuka liftnya lagi dan langsung mendorong zombie tersebut.

Menganggu saja, mumpung liftnya hidup, jadi mereka gak bisa membuang-buang waktu.

Dia langsung memencet angka 5 disana.

Harus cepat, kalau bisa hari ini sudah bisa ke rooftop, kalau tidak dapat bantuan mereka akan turun lagi menggunakan liftnya tentu saja.

Mungkin mereka akan mengambil mobil salah satu guru disini buat pergi keluar dari sini.

Namun ada satu masalah, mereka harus masuk lagi ke sekolah karena setau Yeonjun, para guru menaruh kunci mobil mereka di gantungan kunci di ruang guru itu.

Yeonjun bersandar di dinding lift itu sembari menatap kearah orang-orang yang ada disini, mereka terlihat senang, mungkin karena liftnya hidup.

Lagipula Yeonjun sudah berjanji pada dirinya sendiri, dia gak akan mudah untuk mati.

Jadi dia akan berjanji ke teman-teman barunya itu.

Soobin menatap kearah liftnya terbuka itu namun mereka kaget ketika ada zombie yang berdiri di depan liftnya.

Namun setelahnya zombie tersebut terjatuh ketika ada sebuah panah yang tertancap di kepalanya.

Yeonjun menatap kearah adik kelas yang membawa busur itu dia berlarian ke arah mereka, ah salah lebih jelasnya dia berlarian ke salah satu dari mereka.

Soobin menoleh kearah salah satu dari mereka, lalu kaget ketika adik kelasnya itu memeluk Beomgyu yang ada di sebelahnya itu.

Jadi, nih orang temen sekelas Beomgyu, apa pacarnya sih?

Lalu seseorang yang bernama Taehyun itu melepaskan pelukannya dari Beomgyu, lalu menunduk pelan kearah kakak kelasnya.

"Kang Taehyun, salam kenal," sapanya sambil memperkenalkan diri itu.

Yeonjun dan lainnya mengangguk sambil menatap kearah Taehyun yang terlihat bersih itu, adik kelasnya ini tidak terkena darah zombie atau gimana gitu?

"Disini ada zombie?" tanya Yeonjun langsung membuat Taehyun mengangguk.

Yeonjun menghela nafasnya dengan kasar, pupus harapan dia, dia pikir tidak akan bertemu zombie lagi kalau sudah berada di lantai atas asramanya ini.

"Sebenarnya ada seseorang yang tergigit, masih sadar namun dia sepertinya gak mau jadi zombie sendirian, jadi dia mengigit orang-orang di lantai ini," jelas Taehyun membuat Soobin terdiam.

Run Away -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang