21. Official.

13.4K 2.2K 700
                                    

Happy 20k yang baca, thanks banget semuanya❤

***
Soobin melemparkan sebuah baju milik Junsoo kearah Renjun yang kerjaannya cuma senyum itu.

Walaupun Renjun yang senyum tapi yang ngerasa malu itu ya Soobin.

Renjun langsung menatap tajam kearah Soobin yang barusan saja melemparkan baju ke dirinya itu.

"Emangnya kamu sama kak Yeonjun kenapa sih? Sampai si Renjun kayak orang gila begini," tanya Yeonhee yang penasaran itu apa yang bisa membuat Renjun sampai segininya.

Renjun aslinya itu orangnya sangat savage kalau di kelas tapi kalau diluar kelas ya dirinya kembali menjadi orang yang agak jahil.

Eh enggak, tapi sangat jahil.

"Lihat aja nanti apa yang bakalan terjadi," jawab Renjun membuat Yeonhee dan Haechan cuma memutarkan bola matanya.

Berbeda dengan Yeonjun yang fokus membawa mobilnya itu, tapi tetap mendengarkan apa suara-suara mereka yang sedang membicarakan dirinya itu.

Soobin cuma menatap kearah Junsoo yang sedang menatapnya itu, dia tersenyum.

"Tapi emangnya kita bisa ya kak ngelewatin jembatan? Kakak bisa lihat sendiri jembatannya saja dihadang pakai pembatas jalanan lalu jangan lupakan ada polisi juga disana," tanya Renjun tiba-tiba yang sudah tidak terlihat seperti orang gila lagi itu.

Yeonjun menatap kearah jembatan yang ada di sebelah kiri jalan itu.

Disana ada banyak polisi dan orang-orang disana, berkumpul seperti tidak takut akan mati terkena gigit zombie saja.

"Bisa kok, mudah saja sebenarnya, mereka pasti akan menyingkir," jawab Yeonjun dengan pasti itu membuat Renjun tersenyum kecil.

Sudahlah biarkan saja Yeonjun menangani hal ini, dia tidak mau ikut canpur.

Karena yang membawa mobil ini adalah kakak kelasnya itu yang Renjun kira sebentar lagi akan menjadi pacarnya Soobin.

Iyalah masa punya anak tapi gak ada status sama sekali, jika Soobin tapi mungkin Renjun sudah diajak gelut oleh Soobin saat ini juga.

"Ah iya Soobin," ucap Yeonjun membuat Soobin menoleh mukanya mendadak memerah saat dipanggil oleh kakak kelasnya itu.

Dia teringat bahwa dirinya tadi mencium kakak kelasnya itu di minimarket.

Sebenarnya dia reflek saja mencium kakak kelasnya itu, dia bahkan gak pernah kok dicium oleh mantannya, sebelum mau melakukan hal itu siap-siap saja dengan tangan Soobin yang akan menampar mereka.

"Ya?"

Yeonjun tidak menjawab jawaban Soobin dan memilih membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi itu, tidak peduli ada banyak zombie yang sedang berjalan di jalanan raya ini.

Beomgyu yang sedang membawa mobil di belakang mobil milik Yeonjun itu cuma bisa kaget ketika ada zombie yang terlempar ke mobilnya gara-gara ditabrak oleh Yeonjun itu.

Taehyun meringis saat zombie tersebut lempar ke mobil yang dibawa oleh pacarnya.

Kakak kelasnya emang aneh-aneh aja, padahal jalanan lain ada yang gak ada zombienya namun dia malah nekat menabrak zombie tersebut dengan kecepatan tinggi.

"Mungkin kak Yeonjun sedang berasa bermain game makanya dia asal tabrak aja," ucap Kai yang melihat aksi kakak kelasnya dari tadi itu.

Seperti Yeonjun yang menembak zombie dengan tangan kanannya lalu tangan kirinya memegang stir mobil.

Masih dengan kecepatan tinggi, sungguh kakak kelasnya hebat sekali.

Iya yang dilakukan oleh Yeonjun saat ini ya menembaki zombie sambil membawa mobilnya itu.

Run Away -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang