Maaf gais updatenya ngaret, aku lagi bucin sama book Eternal di akunku yang ini yeonbadbin hehe, dibaca ya, sekalian promosi, uhuq.
***
Mereka semua berlarian ketika zombie berjalan mengarah kearah lain, ini adalah kesempatan.Yeonjun dan lainnya langsung menuruni tangga, ah Soobin jadi ingat kemarin ketika dirinya menyusahkan Yeonjun saat itu.
Baru saja mau turun disana sudah ada banyak zombie yang berjalan dengan pelan mukanya mengerikan sekali.
Mereka mulai berjalan pelan ketika Yeonjun menyuruh mereka berjalan pelan-pelan saja dengan tangannya itu.
Jika bersuara sama saja cari mati karena disini sungguh-sungguh penuh dengan zombie.
Mereka sudah berada di halaman sekolah, beruntung karena tangganya tidak aneh-aneh disini.
"Lucu, aku merasa dejavu ketika melihat ini," ucap Yeonjun dengan suara yang sangat kecil tapi bisa di dengar oleh Soobin yang sedang berdiri di sebelah kakak kelasnya itu.
Jangan lupakan posisi mereka berada di antara para zombie yang tidak menyadari mereka, padahal harusnya mereka sadar dengan aroma mereka yang berbeda itu.
Lagipula mana mungkin zombie terkena pilek.
Yeonjun menatap kearah kantin yang pernah dia ambil makananya itu bersama Soobin kemarin.
Disana penuh sekali dengan zombie jangan lupakan disana sangat berantakan sekali, terakhir Yeonjun lihat kantinnya gak sehancur itu deh.
Apa karena ada yang masuk lagi kesana? Siapa tau, orang-orang yang belum berubah jadi zombie juga butuh makan sih.
Soobin tiba-tiba merasa ada yang memegang kakinya, mau berteriak namun mulutnya langsung ditutup dengan tangan oleh Yeonjun yang langsung menusuk kepala zombie yang tangannya memegang kaki Soobin itu.
Ternyata semuanya merasakan hal yang sama, Taehyun saja barusan memanah zombie yang berusaha mengigit kakinya itu, lalu ada Renjun yang menusuk mulut zombie tersebut dengan tongkatnya sebelum Beomgyu menusuk kepalanya.
"Sepertinya mereka mulai sadar dengan keberadaan kita disini, ayo kembali jalan," ajak Yeonjun sambil menerjang zombie yang menghalangi jalannya itu lalu zombie tersebut langsung ditusuk oleh Yeonjun ketika sudah terjatuh ke lantai.
Suaranya jatuhnya sangat besar membuat zombie yang lain tambah berjalan kearah mereka.
Lagipula apapun barang yang jatuh disini maupun uang logam sekalipun bakalan langsung menggema.
Soobin bergeser ketika Yeonjun menusuk zombie yang berada di sebelahnya dengan cepat itu.
Kai memegang pisau di tangannya lalu menusuk kepala zombie yang berusaha berlarian kearahnya itu.
Mengejutkan sekali sial, dia selama ini berada di kelas dan baru kali ini membunuh zombie berbeda dengan 5 orang di depannya yang sepertinya sudah membunuh banyak zombie.
Setidaknya dia bisa melindungi dirinya sendiri saat ini.
Zombienya tambah banyak walaupun sudah dibunuh oleh mereka itu, semuanya muncul, entah menghabiskan waktu sekali jika harus berada disini terus.
Yeonjun menyepak tubuh zombie yang sudah mati ketika menghalangi dirinya berjalan itu.
Lalu dia kaget ketika ada seseorang di dekat pintu masuk itu, sedang berdiri dengan mata menatap mereka dengan marah itu.
"Oh, si ketua osis ternyata, masih hidup ternyata," ucap Yeonjun membuat Soobin yang berada di belakang Yeonjun saat ini langsung menoleh kearah dekat pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away -yeonbin✔
FanfictionYeonjun hanya ingin tenang, tapi sepertinya dunia yang tidak mau membuat dirinya tenang, bagaimana bisa dirinya harus berjuang untuk selamat dari wabah zombie yang menyerang sekolahnya itu. #1 in zombie || 160820 #1 in yeonbin || 051020 #1 in Soobin...