Soobin menatap kearah beberapa orang di sekitarnya yang baru saja mengucapkan selamat untuknya.
Mukanya menjadi memerah sekali saat ini, apaan sih malu tau.
Padahal dirinya kan habis tamat kuliah bukannya menikah sama Yeonjun, walaupun Yeonjun emang sudah mengajaknya menikah sih.
Salah, lebih jelasnya minggu depan dirinya akan menikah dengan Yeonjun.
"Nah ini dia yang baru saja tamat, gimana rasanya, menyenangkan?" tanya Renjun sambil menatap kearah Soobin yang cuma memutarkan bola matanya.
Apaan sih, dirinya juga sama seperti Soobin padahal, ya Renjun, Soobin, Haechan, Yeonhee, dan Jeno baru saja lulus kuliah.
Mereka akhirnya menamatkan pendidikan mereka, walaupun Soobin akan menikah sehabis ini.
Jangan lupakan dirinya bertemu dengan Yeonjun gara-gara pingsan di uks disaat wabah zombie menyerang sekolahnya.
"Besok nikah tuh, enak habis lulus eh dapat suami kaya," goda Renjun membuat Soobin mengembungkan pipinya karena kesal, dirinya dari tadi digodain terus disini.
Kakinya langsung berjalan kearah pacarnya yang sedang berjalan dengan seorang anak berusia 6 tahun.
Siapa lagi kalau Junsoo, dia sudah berusia 6 tahun dan akan masuk sekolah sebentar lagi.
"Mommy, selamat," ucap Junsoo sambil memberikan buket bunga ke Soobin yang menunduk sambil menerima buket tersebut.
"Makasih sayang," jawab Soobin sambil tersenyum lalu mengusap kepala Junsoo yang langsung memeluk lengannya.
Disana juga ada Yeonjun yang memberikan buket bunga juga, katanya punya Junsoo sama punya dia berbeda padahal aslinya itu sama-sama uang Yeonjun.
"Mau peluk gak?" tanya Yeonjun membuat Soobin menganggukkan kepalanya dan langsung masuk ke pelukan pacarnya itu.
Tidak peduli dengan rombongannya yang langsung menyoraki dirinya, lagian kenapa sih, padahal mereka sering melihat Yeonjun dan Soobin begini.
Junsoo ada digendongan Renjun, sumpah padahal dulu dia masih bayi imut lucu walaupun masih imut sih.
Tapi ganteng juga mirip Yeonjun, kan Renjun jadi beneran curiga saat ini.
"Eh seriusan, ini bukan anak kak Yeonjun sama Soobin? Muka Junsoo mirip sekali sama mereka lho," tanya Renjun lagi sambil menggendong Junsoo yang sedang memegang boneka yang diberikan oleh Jeno ke dirinya.
Sebenarnya itu dari fansnya namun Jeno langsung memberikannya ke Junsoo, gak enak dia sama Renjun, kalau Renjun tau dirinya akan dimusuhi oleh pacarnya sendiri.
"Jangan bicara hal yang aneh, Renjun, kamu selalu bertanya seperti itu setiap kali melihat Junsoo," jawab Yeonhee sambil menimpuk kepala Renjun dengan buket bunga yang ada ditangannya.
"Renjun emang minta dilempar ke kota zombie sepertinya," jawab Haechan sambil mengejek Renjun itu.
Kota yang pernah mereka tempati itu sekarang dinamakan Z City itu hanya singkatan aslinya Zombie City atau disebut Kota Zombie.
Karena zombie disana tidak habis-habis dan ya masih tidak tau bagaimana cara memberantasnya, setiap dibunuh mereka akan terus bertambah lagi.
Walaupun ada juga yang mati dengan sendirinya karena tubuh zombie tersebut semakin membusuk perharinya.
Ada juga yang bisa bertahan walaupun gak ada makanan sekalipun.
"Lempar saja kalau kamu tega, aku tau kamu gak akan tega melemparkanku kesana, kamukan cinta sama aku," jawab Renjun sambil mengedipkan matanya ke Haechan yang ingin sekali mencakar muka Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away -yeonbin✔
FanfictionYeonjun hanya ingin tenang, tapi sepertinya dunia yang tidak mau membuat dirinya tenang, bagaimana bisa dirinya harus berjuang untuk selamat dari wabah zombie yang menyerang sekolahnya itu. #1 in zombie || 160820 #1 in yeonbin || 051020 #1 in Soobin...