19. Hide.

12.8K 2.1K 541
                                    

Yeonjun menatap kearah jalanan yang sangat tidak teratur itu.

Ada banyak mobil yang terbakar dan jangan lupakan ada zombie juga dimana-mana, selagi masih ada jalan untuk mobil dia akan terus membawa mobil ini.

Soobin dan lainnya menatap kearah jalanan, di ujung sana ada jembatan dan dia melihat ada banyak orang disana, ya manusia.

Bukan zombie, kelihatan sekali mereka itu manusia.

Lalu mengapa mereka berdiam disana coba? Tidak takut zombie akan menyerang mereka, Yeonjun juga melihat ada polisi juga yang menjaga.

"Sebentar, mengapa jembatan menuju kesana ditutup?"

Yeonjun cuma tersenyum tanpa mau menjawab pertanyaan adik kelasnya itu.

Dia menoleh ke kaca spion di belakangnya disana ada mobil yang dibawa oleh Beomgyu masih aman di belakang mereka.

Soobin cuma meringis ketika kakak kelasnya itu menabrak tubuh zombie yang menghalangi jalannya itu.

Lalu merasakan sesuatu yang terlindas oleh ban mobil ini, apa lagi kalau bukan zombie yang di tabrak oleh Yeonjun itu.

Yeonjun tersenyum saat melihat bahan bakar mobil yang dibawahnya ini masih sangat banyak, bisa saja gurunya itu mengisi full untuk mobilnya itu.

Dia berterima kasih sekali ke gurunya itu, entah gurunya sudah jadi zombie atau sudah selamat.

Soobin lagi-lagi menahan tubuhnya agar tidak menabrak dashboard mobil di hadapannya itu.

Dia juga menahan tubuhnya agar tidak menyakiti Junsoo yang ada di pangkuannya itu.

Tentu dia memakai sabuk pengaman kok tapi tetap saja Yeonjun menghentikan mobilnya dengan mendadak sekali.

"Kakak kayaknya senang sekali kalau kepala kami terbentur ya," ucap Haechan yang mengeluh saat kepalanya terkena bangku di depannya itu.

Yeonhee tidak sih karena dia langsung menahan tubuhnya menggunakan tangannya itu, Renjun juga melakukan hal yang sama.

Salah Haechan sendiri yang tidak memperhatikan Yeonjun.

"Maaf," ucap Yeonjun singkat sambil menoleh kearah jendela lalu membukanya, dia menatap kearah Beomgyu yang baru saja menghentikan mobilnya itu.

Mereka berada di depan semua minimarket saat ini, dia lapar sih, lagipula apa salahnya mengambil makanan yang ada disana.

"Aku akan turun dan masuk ke minimarketnya, kita butuh makanan juga, kalian aman disini," ucap Yeonjun sambil turun dari mobil itu lalu mendorong pintu mobilnya dengan kencang.

Ada beberapa zombie yang berjalan kearah Yeonjun, saat ini langit sangat terang karena sudah pagi itu.

"Baru saja keluar dari dalam mobil sudah mau digigit aja," ucap Yeonjun sambil menerjang zombie yang sedang berjalan kearahnya itu lalu menusuk kepalanya menggunakan pisau ditangannya itu.

Beomgyu cuma berjalan kearah kakak kelasnya itu karena dia disuruh turun oleh Yeonjun juga.

Yeonjun mencabut pisaunya dengan santai lalu kembali mengarahkan pisaunya itu ke zombie yang ada di sekitarnya.

Beomgyu juga melakukan hal yang sama seperti kakak kelasnya itu.

Dalam waktu singkat zombie yang ada disekitar sini musnah oleh Yeonjun dan Beomgyu.

"Aku megang pisau untuk bunuh zombie aja gemeteran, lah dua orang itu kayak mudah banget bunuh zombienya," ucap Haechan saat mengingat kejadian tadi malam saat dirinya terjebak bersama Yeonhee dan Junsoo di dalam mobil ini.

Run Away -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang