Baca bookku yang baru lagi ya, judulnya Escape, survival lagi dong, vote dan komennya aku tunggu.
Ah iya, maaf lama update aku beberapa hari ini sibuk😣
***
Yeonjun menatap kearah gerbang kantor polisi tempat dimana ayahnya bertugas itu.Terbuka dengan lebar dia memperhatikan di sekitar kantor tersebut yang terlihat sepi.
Namun di depan pagar masih ada zombie ya, Yeonjun asal menabrak saja, tidak peduli lagipula yang dia tabrakkan zombie.
"Kalian merasa aneh atau tidak?" tanya Yeonjun sambil menoleh kearah Soobin dan 3 orang yang duduk di belakang itu.
"Tidak ada tanda-tanda orang disini?" tebak Soobin membuat Yeonjun mengangguk dan mulai membuka pintu mobilnya, dia melihat Beomgyu dan lainnya juga ikut keluar.
Soobin, Renjun, Haechan, dan Yeonhee juga langsung ikutan keluar sambil berdiri di depan pintu masuk kantor polisi di pusat kota ini.
Terlihat aneh sekali, mereka bahkan tidak melihat ada seseorang di dalam sana, kelihatan sekali dari jendela kantor ini.
Yeonjun mulai berjalan masuk sambil membuka pintunya diikuti oleh yang lainnya itu.
Mereka mulai melihat-lihat sekitar isi kantor yang terlihat berantakan itu, seperti baru saja di jarah.
Tapi mana mungkin bukan kantor polisi kena jarah, aneh sekali, bisa-bisa para penjarah itu sudah dibunuh duluan oleh polisi disini.
"Sialan, kita mencoba datang kesini namun tidak ada satupun orang yang ada disini," ucap Yeonjun sambil berjalan ke salah pintu yang ada disana lalu membukanya namun tidak ada orang sama sekali disana.
Dia mulai membuka pintu-pintu yang lainnya diikuti oleh yang lain.
"Kita berpencar disini, setelah selesai memeriksa semua bagian disini kita kembali lagi disini."
Beomgyu dan lainnya mengangguk dan mulai berpencar tidak perlu ada yang ditakuti disini karena mereka bahkan tidak melihat keberadaan zombie sama sekali disini, Yeonjun langsung berlarian menaiki tangga diikuti oleh Soobin yang cuma bisa berjalan dengan pelan itu, dia jika berlarian kepalanya akan terasa sakit lagi.
Lalu dia sedang menggendong Junsoo juga, mana mungkin dia berlarian sambil menggendong seperti ini, bisa-bisa Junsoo akan pusing ataupun terjatuh dari gendongannya.
"Awas saja aku tidak bisa menemukan apapun disini," ucap Yeonjun lalu menoleh kearah Soobin yang berjalan mengikutinya itu.
Ada Junsoo yang ikut menatapnya lalu Yeonjun tersenyum membuat Soobin bingung, pacarnya sedang senyum ke siapa? Dirinya?
Soobin menoleh kebelakang tidak ada siapapun disana.
"Ayo cepat kemari, Soobin, nanti kamu tersesat disini," panggil Yeonjun membuat Soobin berjalan dengan cepat mengikuti Yeonjun yang berbelok ke kiri itu.
Mereka berdua bisa melihat bahwa kantor polisi ini sangat lias sekali, ada banyak pintu disana.
"Kakak sepertinya sangat hapal tempat ini," ucap Soobin sambil menatap kearah Yeonjun yang sedang menerjang pintu di hadapannya yang terkunci itu.
Namun tidak mau terbuka, dia langsung menerjangnya lagi dengan kuat lalu pintunya terbuka.
Yeonjun dan Soobin kaget saat melihat ada dua zombie yang berada disini memakai seragam polisi itu, apa-apaan ini? Mereka sengaja dikurung di ruangan ini, apa alasannya? Kenapa tidak langsung dibunuh saja jika salah satu dari mereka berdua tergigit oleh zombie coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away -yeonbin✔
FanfictionYeonjun hanya ingin tenang, tapi sepertinya dunia yang tidak mau membuat dirinya tenang, bagaimana bisa dirinya harus berjuang untuk selamat dari wabah zombie yang menyerang sekolahnya itu. #1 in zombie || 160820 #1 in yeonbin || 051020 #1 in Soobin...