16. Downtown.

12.9K 2.3K 747
                                    

Wait, votenya berkurang, bosen ya?

***
Yeonjun menoleh kearah Soobin dan Renjun itu.

"Kalian kenal sama dua orang itu?" tanya Yeonjun membuat mereka berdua mengangguk-anggukan kepala mereka.

Yeonjun akhirnya segera membuka pintu mobil tersebut, bahkan dia melihat Beomgyu juga menghentikan mobilnya.

Disini gelap sekali sial, cuma diterangi oleh cahaya bulan dan lampu mobil saja.

Kalau dilihat-lihat bahkan disini ada zombie juga namun tidak sebanyak yang ada di sekolah dan asrama mereka tadi.

Sebenarnya lokasi sekolah mereka itu ada di ujung kota, makanya sekolahnya menyiapkan mereka sebuah asrama jadi tidak perlu pulang ke rumah mereka yang jauh itu.

Bahkan disini ada banyak pohon, pinggir jalanan ini adalah hutan.

Menyeramkan bukan? Sebenarnya kalau siang gak seram sama sekali malah pemandangannya enak untuk dilihat kalau malam terlihat seram.

Walaupun sepi jalanan disini masih ada yang lewat kok contohnya ada mobil yang berjalan melewati ini namun saat Yeonjun sadar jika di dalam mobil itu sopirnya sudah berubah menjadi zombie dan ada zombie juga di bangku penumpangnya.

Mobilnya bergerak dengan tidak jelas, sebentar lagi akan menabrak pohon di pinggir jalan.

Mereka yang sedang berdiri disini menoleh kearah sana, kearah mobil yang baru saja menabrak pohon itu.

Mobilnya meledak dan mengeluarkan suara yang besar disana jangan lupakan api yang langsung membakar mobil tersebut beserta zombie di dalamnya.

"Bisa saja sopirnya baru digigit," ucap Yeonjun sambil melihat kearah cewek yang mereka temui di jalan itu.

Bukan, bukan karena tuh cewek cantik tapi ada zombie yang mau menyerangnya.

Namun Yeonjun tidak berusaha membunuhnya, dia malah minggir ke sebelah kirinya dan tersenyum ketika Soobin yang menembak tepat ke kepala zombie tersebut.

Cewek yang berada disana kaget saat melihat ada zombie yang terjatuh di dekatnya itu.

"Kalian berdua, ayo masuk," ajak Yeonjun membuat cowok dan cewek yang katanya dikenal oleh Soobin dan Renjun mengangguk dan segera berjalan masuk ke dalam mobil.

Soobin yang ikutan keluarpun segera masuk ke dalam mobil.

"Sebenarnya kita mau kemana, kak?" tanya Beomgyu dari dalam mobilnya itu dia menatap kearah Yeonjun yang baru saja masuk itu.

"Entah ke tengah kota mungkin, ikuti saja mobil ini berjalan kemana," jawab Yeonjun membuat Beomgyu segera mengangguk dan menutup jendela mobilnya ketika melihat ada zombie yang mau menyerangnya itu.

Yeonjun masih belum berusaha menjalankan mobilnya, dia malah menatap kearah cowok dan cewek yang baru saja masuk ke mobil ini.

"Thanks sudah memberikan tumpangan," ucap mereka berdua membuat Yeonjun mengangguk.

"Tapi sebentar, kalian sekelas sama Soobin dan Renjun?" tanya Yeonjun membuat mereka langsung mengangguk.

"Kenalkan, aku Haechan," kenal Haechan membuat Yeonjun sepertinya menyadari sesuatu, dia seperti sering mendengar nama nih orang tapi dari siapa ya.

"Aku Yeonhee, salam kenal kak," kenal Yeonhee membuat Yeonjun mengangguk sambil terus memikirkan dia seperti kenal dengan nama Haechan ini.

Dia mulai menjalankan mobilnya diikuti oleh Beomgyu yang membawa mobil hasil nyuri ini, lagipula demi bisa bertahan hidup mencuri bukanlah kejahatan untuk saat ini.

Run Away -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang