Hallo gays!!
Welcome di cerita pertama author.
Jadi mon maap yaa, kalo ceritanya jelek, maklum kan baru pertama kali hehe.Kalo ada kesalahan kata jangan dibiarin aja:( jangan sungkan untuk kasih saran yaw. Lop u!!
•••
"JANGAN LARI KALIAN!!"
Hana dan kedua sahabatnya tidak menghiraukan teriakan ibu guru yang dari tadi ngejar mereka layaknya pencuri yang nyuri sebongkah berlian.
"jalan buntu woy gimana nih!?"
"tu tuh ada pohon, manjat aja kuy dari pada ketangkap gorila yang lagi ngamuk"
"yaudah cepetan, tu orang makin deket gebleng"
Mereka pun akhirnya manjat pohon mangga yang ada di dekat pagar pembatas sekolah,
Eits.. Jangan kalian pikir hana dan kawan-kawannya tidak bisa manjat, jangankan manjat, lari diatas air pun mereka bisa hehe."hosh.. hosh.. hosh.. Sekarang kita mau hosh kemana hosh"tanya abel ngosngosan.
.....
Hana pov.
Oke gays, gue mau kenalan dulu seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, jadi dikarenakan gue mau disayang sama kalian semuaa Eaa.. jadi gue kenalan dulu.
Hana Gabriel Leonard itu nama gue.gue punya dua sahabat yang sama geblengnya dari gue.
Nada Abel Leonly dan Jessy Angel Caslon.
Kita bertiga sahabatan dari orok ges jadi maklum gilanya udah lahir batin.
Tapi kalo soal kepintaran, gue sama sahabat gue sudah kaya profesor, pintarnya kebangetan haha.
*kenyataan ingat!Oke, Back to topik
"hahahaha, ngakak banget ga sih liat bu guru tadi ngejar kita"tawa abel saat mengingat kejadian beberapa menit lalu.
Ya, sekarang mereka sedang berada di cafe akibat kelelahan lari-larian, atau bisa disebut, bolos.
Mereka memang sering bolos dari sekolah, sampai-sampai ruangan bk hampir setiap hari mereka masuki akibat ke bar bar an nya.
"eh, tas kita gimana dong kan masih di sekolah, ga mungkin kan kita balik lagi kesana, bisa-bisa diterkam gorila itu mah"tanya jessy mengingat tasnya ketinggalan saat lari-larian tadi.
"sans aja kali, nanti pulang sekolah gue suruh bodyguard gue ambil"jawab hana santai sambil sesekali menyeruput air yang tadi sudah dipesan.
"oke"kompak abel dan jessy.
Setelah beberapa jam mereka dicafe, mereka pun sepakat untuk pulang karena hari sudah mulai sore.
15 menit perjalanan menuju rumah, mobil sport keluaran terbaru berwarna putih milik hana akhirnya sampai dipekarangan rumah atau bisa disebut mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
Action[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] [SLOW UPDATE] Hana Gabriel Leonard. Seorang gadis cantik berambut gelombang dengan sifat bar bar, mendapat tugas oleh ayahnya yang merubah sedikit kehidupannya. Ia dan kedua sahabatnya selalu dibully dan diperlakukan tak...