Vote dulu gan( ˘ ³˘)
Happy reading!!!***
"lo kenapa sih han? Dari tadi lemes mulu gue liat"
"ho'oh, lu kerasukan jin tomang han?"
Hana mengangkat kepalanya yang sedari tadi ia telungkupkan di lipatan tangan, matanya menatap tajam tiga orang di depannya kini.
Sebuah tangan terulur dan hinggap di keningnya yang mulus. Hana melihat kesamping, dan ternyata itu sisi yang tengah memejamkan matanya dengan mulut yang tak berhenti bergerak.
Hana menatap sisi bingung, ia menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Hening.
Pffhuu!
"ANJIR SISI!! JOROK BANGET SIH!!!"
Yang di teriaki hanya mengerjap ngerjapkan matanya seolah tak tau apa-apa.
"arwah lu udah balik? ini hana kan? " sisi lagi-lagi menempelkan tangannya di kening hana dan di tepis kasar oleh sang pemilik. "wahh.. mantra yang di kasih nenek gue berhasil ternyataa. Buktinya hana udah balik. Yeyy bisa jadi paranormal-paranormal gue nih anjay haha mantap!"
"bgst lo! lo kira gue kerasukan hah pake lo sembur-sembur, mana liur lo ngikut terbang ke muka gue lagi ah!" dengan kesal, hana mengelap mukanya yang penuh dengan cipratan rohani sisi.
"lah? tadi kata abel lo kerasukan, jadi gue bantu keluarin setan nya pake mantra yang di kasih nenek gue. Ternyata manjur anjir haha keren kan gue" ucapnya seraya menepuk nepuk dadanya bangga.
Abel dan jessy tak bisa lagi menahan tawanya melihat ke goblokan natural kawannya satu ini.
Sedangkan hana mengendus kesal dan tak henti-hentinya ia memaki sisi dalam hati.
Suasana di dalam kelas itu hanya di penuhi oleh tawa abel dan jessy, untung saja saat ini telah jam istirahat sehingga hanya sedikit yang berada di kelas.
Hana beranjak dari duduknya membuat tawa mereka berhenti dan menatap ke arah hana yang telah di ambang pintu.
"woy han kemana lu?"
"han! lu masih kerasukan ya? sini gue sembuhin lagii!!"
"goblok!" teriak abel dan jessy bersamaan dan berdiri menyusul hana.
"lah? salah sisi dimana?" ucap sisi dengan mununjuk dirinya sendiri.
"SERAH LO SI SERAH"
***
"eh, lo beneran mau pindah?"
"yoi"
"kok tiba-tiba sih val?"
"serah gue lah"
"tapi kan kita ud.."
"bacot, gue duluan ya. Jaga diri kalian baek-baek. Gue pindah bukan berarti kita ga ketemu lagi oke, bye!"
Noval berjalan keluar area sma cendana setelah selesai mengurus surat kepindahannya di ruang kepsek.
Mungkin sebagian dari kalian sudah bisa menebak apa tujuan noval pindah sekolah dan kemana ia akan pindah bukan?Ia pernah berkata "mulai hari ini, gue akan berusaha ngambil hati lu" dan perkataannya itu akan ia buktikan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
Action[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] [SLOW UPDATE] Hana Gabriel Leonard. Seorang gadis cantik berambut gelombang dengan sifat bar bar, mendapat tugas oleh ayahnya yang merubah sedikit kehidupannya. Ia dan kedua sahabatnya selalu dibully dan diperlakukan tak...