Pukul 20.00 malam.
Hana telah siap dengan jaket kulit hitam dengan lambang mahkota di samping kirinya dan celana jeans sedikit robek tak lupa rambut gelombangnya ia biarkan tergerai yang menampilnya gaya cool untuk seorang wanita.
Ia mengambil ponselnya yang berada di atas kasur dan membuka grup chat sahabatnya.
Ciwi-ciwi sultan👑
Gue tunggu di persimpangan
komplek sekarang.Jessysyg oke
Abelbct oke(2)
Sand.Hana pun bergegas membuka pintu kamarnya dan melihat vano yang sedang berjalan menuju kamarnya.
"mau kemana lo de malam-malam?"tanya vano ketika melihat hana yang sudah rapi.
"mau ke basecamp ada urusan. Lo mau ikut?"
"ngga ah males gue, titip salam aja sama mereka terutama sama bang ken"
"oh oke, gue jalan dulu ya. Oh iya kalo mama pulang bilangin lagi kerja kelompok di rumah temen"
"iya iya"
Ia bergegas turun ke lantai bawah dan menuju garasi tempat mobil kesayangannya berada.
Tak butuh waktu lama ia telah sampai di persimpangan komplek yang sudah terdapat abel dan jessy di sana.
Hana menurunkan kaca jendelanya. "woy langsung ke basecamp aja"
"oke" balas keduanya.
Merekapun melaju menembus dinginnya jakarta malam.
15 menit di perjalanan, akhirnya ke tiga gadis itu pun telah sampai di tempat tujuannya.
Memang dari luar nampak seperti gedung tua yang usang. Tapi siapa sangka, di dalamnya terdapat fasilitas yang mewah dan ada ratusan senjata canggih menempel di setiap dinding ruangan. Pada bagian gerbangnya juga sudah di jaga ketat dengan orang yang terlatih dan bantuan perangkap di bawah tanah.
Semua orang yang berada disana sudah pasti memakai jaket kulit hitam dengan lambang mahkota di samping kirinya.
*yang bertanya-tanya siapakah sebenarnya mereka. Mereka adalah anggota gangster dengan nama DiamondKing's, anggotanya pun ada sampai beribu, dan di ketuai oleh
Hana.Hana, abel dan jessy segera masuk kedalam gedung itu dan disambut sapaan oleh mereka yang berjaga disana.
"bang ken!!!!" teriak hana lalu berlari kearah lelaki itu dan memeluknya.
"eh hana, lama ga kesini"ujar lelaki itu seraya membalas pelukan hana.
"hana kangen sama bang ken"
"iya, abang juga baby"
"eh, udah ih. Ga malu apa tu sama yang lain"lanjutnya
"biarin aja"
"apa kabar bang" ucap jessy seraya ber adu tos dengan kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
Ação[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] [SLOW UPDATE] Hana Gabriel Leonard. Seorang gadis cantik berambut gelombang dengan sifat bar bar, mendapat tugas oleh ayahnya yang merubah sedikit kehidupannya. Ia dan kedua sahabatnya selalu dibully dan diperlakukan tak...