19

2.1K 216 5
                                    

Vote & Comment!!
Happy Reading! (*'︶'*)ฅ♡

" Tae! Kapan kita akan menyelesaikan tugas itu? " Tanya Yoongi pada junior nya.

" Terserah Hyung saja! Aku akan menyesuaikan. " Jawab Taehyung yang sudah merebahkan diri di kasur nya.

" Besok setelah kelas kedua? Di perpustakaan? "

" Baiklah! " Jawab Taehyung sekenanya.

" Chim! Kau sudah tidur? " Lanjut Taehyung memanggil sahabat nya yang berada di kasur sebelah.

....

" Oke! Rupanya kau sudah tidur. "

" Selamat malam semuanya! "

Entah pada siapa Taehyung berbicara. Mengetahui semua orang di kamar tersebut sudah terlelap menuju dunia mimpi mereka masing masing.

Setelah mengatakan itu, Taehyung pun membalut tubuh nya dengan selimut. Dan mengikuti teman teman nya menuju dunia mimpi.

💜

" Hyung? "

Taehyung kembali mengejar sosok yang sangat Ia rindukan.

" HYUNG!! " Teriak Taehyung pada sosok itu.

" Hyung! Kumohon! Jangan lari! Aku merindukan mu! " Kata Taehyung tetap berusaha berlari.

Tampak jelas di depan Taehyung. Orang yang sangat Ia rindukan seperti akan mengeluarkan kekuatan nya.

Tiba-tiba saja tanah yang Taehyung pijak bergetar. Gempa bumi? Bukan! Itulah kekuatan seseorang yang sedang berlari di depan Taehyung.

" Hyung! Tunggu aku! Kau sudah berjanji padaku bukan?! " Taehyung tetap mengejar sosok yang dipanggil 'Hyung' itu.

Langit menjadi gelap. Matahari tak lagi terlihat. Gumpalan gumpalan awan berwarna hitam mulai menguasai langit. Suhu di sana berubah drastis. Taehyung terlihat kedinginan. Tapi Taehyung tetap berlari

Angin terus menerpa Taehyung dan 'Hyung nya'. Taehyung merasakan sesuatu jatuh dari atas langit. Bukan! Bukan hujan. Warna nya putih berbentuk kepingan.

'Mengapa tiba-tiba bersalju?' tanya Taehyung pada dirinya sendiri.

Di depan sana. Taehyung bisa melihat segerombolan orang tengah berkumpul. Orang orang itu tampak tegang seperti menunggu sesuatu. Sosok yang sedang Taehyung kejar pun akhirnya berhenti diantara kumpulan orang itu.

'Tunggu. Bukankah jubah yang mereka pakai adalah jubah asrama? Apakah mereka adalah murid-murid yang bersekolah di sekolah yang sama dengan ku?' Tanya Taehyung pada dirinya (lagi).

Benar saja. Semua orang di sana tampak mengenakan jubah berwarna hitam dengan corak yang berbeda. Corak berwarna biru muda melambangkan asrama Diamond. Merah yang melambangkan asrama Ruby. Yang terakhir ada jubah dengan corak putih yang melambangkan asrama Safir.

Taehyung mulai mendekati gerombolan orang tersebut. Ia mencoba berkomunikasi dengan orang-orang tersebut. Tapi hasilnya nihil. Semua orang di sana tidak menjawab.

DUMM!!!

Sebuah dentuman yang sangat keras terjadi tepat di depan Taehyung. Semua sorot mata tertuju pada sumber suara.

" Mereka telah tiba! Persiapkan diri kalian! " Kata seseorang kepada teman teman nya.

'Klan bayangan. Bukankah mereka adalah klan yang ingin menguasai bumi?' Taehyung.

Mereka mengenakan pakaian serba hitam. Bahkan mereka memakai topeng untuk menutupi wajah mereka.

Sungguh! Mereka sangat menyeramkan. Mereka bisa menghilang. Teleportasi. Kekuatan mereka bahkan sangat mematikan. Membuat senjata dari bayangan. Kemudian melemparkan nya pada musuh. Membuat beberapa orang dengan jubah asrama itu tidak bernyawa.

Mereka bertempur. Mengeluarkan semua kemampuan yang mereka bisa. Satu demi satu menjadi korban.

Taehyung hanya mematung. Diam menatap apa yang tengah Ia saksikan. Menatap kedua belah pihak itu saling beradu kekuatan. Taehyung belum terlalu mempelajari klan bayangan. Yang Ia tahu hanya Klan Bayangan adalah klan yang jahat.

Byur!!

Guyuran air itu mengenai wajah tampan Taehyung. Taehyung pun membuka matanya. Membasuh wajahnya yang basah itu.

" Yak! Taehyung-ah! Bangunlah! Atau aku akan menyiram mu lagi! "

" Jimin-ah! Apa yang kau lakukan?! " Kesal Taehyung pada seseorang yang telah menyiramnya.

Vote & Comment Yak!!

Hmm...
Apa ya??

Gatau mau ngomong apa..

Pokoknya makasih buat klean yang udah mau vote cerita ini

Udah.
Pokoknya gitu ya..

Borahae💜💜

Useless One -BTS-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang