part 47

81 3 0
                                    

Ah payah loh rian, mana mungkin loh bisa dapetin bu' monic tanya salah satu staff kantor teman dekat rian.
Udah di tembak lom ?

Tembak? Tembak di kira polisi.
Ngacok loh jer!

Katanya suka sama bu' monica! Pepet dong, pepet deketin , kasih bunga , coklat atau ajak dinner!

Gue slalu mencoba deketin monica tapi selalu pak ferdy melarang.

Pak ferdy ? Tanya jerry,
Kok pak ferdy melarang, apa jangan-jangan pak ferdy suka lagi sama bu' monica.

Itulah jer hambatan nya, gue bisa kalah saingan sama pak ferdy, pak ferdy boss jer!

Itu sih nenek-nenek peyot juga tau, kalau loh nggak sebanding sama pak ferdy. Rumah aja loh masih ngontrak bro-bro! Apes loh..

Brengsek loh! Sambil menarik rambut jerry.

Eeh,, tuh-tuh adaaa, jerry memajukan bibir nya menunjuk ke arah monica yang masuk kantor dengan wajah kesal.

Rian melihat monica tapi monica tak sama sekali melihat rian , ia hanya berlalu.

Hahaha, jerry tertawa , kasihan loh di lihat aja nggak apa lagi di sapa.

Husss diam! Jawab rian.

Dasar nyebelin! Kok aku bisa-bisa nya sih ngikutin dia. Sok kecakepan, terus cium-cium anak orang sembarangan.
Monica duduk di meja kerja nya.

Beberapa menit monica masuk,masuk juga ferdy semua karyawan fokus ke pekerjaan nya tak begitu monica yang terlihat kesal, ferdy melihat monica namun monica pura-pura tak melihat.

Ferdy tersenyum melihat tingkah monica, segera ferdy masuk ke ruangan nya.
Dasar kutu kupret! Lagi-lagi monica menggerutu. Sok kecakepan.

*****

Monica duduk di atas meja makan, sambil merenung,
Non ngapain sih bengong ? Didepan makanan lagi. Ntar kesambet loh.

Bik, bibik kenal kan dengan ferdy udah tau banyak kan tentang dia ?

Pak ferdy ya ? Hmm nggak begitu kenal sih non. Kenapa non ?

Nggak apa-apa sih bik, cuman kesal aja, masak aku nggak boleh kemana-mana, harus lapor dulu sama dia, 1 jam sekali aku harus whatsapp, tuh orang aneh bik.

Pak ferdy tuh emang perhatian loh non ?

Iya perhatian, ya perhatian bik, ini mah lebay kayak tahanan.

Mungkin pak ferdy suka sama non monica, jadi dia kayak gitu, cemburuan.

Ahhh!!! Hahaha suka sama aku ? Nggak,, nggak bik, nggak mungkin.

Iya itu kan menurut bibik sih non.

Monica tersenyum kecil dan turut membayangkan nya. Ferdy suka sama gue ? Ah ngacok. Pikiran dan lamunan monica tak sadar jika ferdy datang.

Ferdy tersenyum melihat monica melamun dan tersenyum sendiri.
Ini anak kenapa bik ? Kesambet ya ?

Nggak tau pak ? Tadi juga normal aja.
Non ? Non monic ? Non ? Bibik itu pun menyadar kan lamunan monic dengan menyentuh bahunya.

Aahrgggh! Iya bik, iya bik. Monica terkaget.

Maaf non, non kenapa ? Dari tadi senyum sendiri ?

Hmm, anu,, aku ???

Mikirin hal jorok loh ya, jawab ferdy.

Lah kapan loh datang pak ferdy ?

10 menit yang lalu, di saat loh melamun.

CINTA SEPUPU ✓ ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang