Airin bekerja full time, ia terlihat begitu capek. Rival turun dari mobil dan melihat airin.
"Airin kamu kenapa ?Kok lemes sih ?"
"Nggak kak, aku cuma capek aja".
Lalu airin duduk di sofa, rival mendekat,"Kamu kenapa ? "
"Nggak kak!"ujar airin,rival memegang pipi airin.
"Kamu kenapa sayang ?"
"Tadi aku di telpon ferdy kak,
Dia nyatain cinta ke aku kak"."Hah ? Ferdy ? Terus kamu jawab apa"
"Belum aku jawab" ujar airin.
Rival wajah nya emosi,
"Ya udah kamu pacaran aja sama dia?""Nggak kak, nggak punya rasa sama dia."
"Terus? Kamu nggak jawab pertanyaan aku kemarin ?
tapi kita sepupu kak?" Airin terlihat murung."Kamu ngerasain apa sama aku ?"
Airin menggelengkan kepala.
"Please jawab aku,
Kamu cinta sama aku kan ?"Airin menjawab singkat,
"iya kak, tapi aku takut kak, kita nggak bisa bersama"."Sssssssttttt!!!!"
rival menghentikan airin bicara dengan jari nya..
"Aku ngerti kok, tapi kita jalani aja ya.
Bisa kan ?
"
Iya kak."
Namun Airin masih terlihat bingung.***
14 february, hari valentine, airin menyiapkan kado untuk rival, rival pun juga memberikan sureprice.
Mereka membuat acara sendiri dirumah,dan mereka akan tukaran kado."Selamat pagi kakak sepupu tercinta".
Gaya airin manja ke rival."Pagi sayang, Kamu cantik banget" rival menjawab.
"Kamu juga ganteng, kayak orang jepang."
Mereka tersenyum satu sama lain,
Dengan membawa kado di belakang punggung mereka masing-masing.
Mereka saling bertukar kejutan.
Mereka begitu saling jatuh cinta.
Hal yang terlarang,Dan kala itu rival begitu romance."SELAMAT HARI VALENTINE SAYANG!"
rival mencium airin.Perasaan itu semakin menjadi sampai pada puncak masalah nya,airin pulang kerumah nya,Namun malam ituAirin menangis ketika tau ibunya meninggal.
Airin panik, begitu juga rival, airin dan rival berangkat pagi-pagi sekali.
Airin menangis dan bersedih.
Airin terlihat murung.
Ferdy mencoba menenangkan airin, rival seketika melihat mereka."Jangan pegang-pegang sepupu gue". rival emosi.
"Kenapa ? " Tanya ferdi
"Dia pacar gue ?" Jawab rival tegas
"Aku udah mau melamar airin.
Sebelum ibunya meninggal, ibunya setuju dan merestui.""Apa ? Menikah ?Nggak aku belum siap ?" Jawab airin.
"Itu permintaan terakhir ibumu loh.
Tanya aja sama paman kamu sana."
Ferdy begitu bergairah mendapatkan airin,Rival meninggalkan tempat itu.
Airin ingin mengejar namun di tarik ferdy.Airin terlihat sedih.***
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEPUPU ✓ ( END)
Roman pour Adolescents#1 ceritaku Ngebayangin punya sepupu tampan terus loh dibuat baper sebaper-bapernya ? . . . namun di balik itu semua kenyataan merujuk ke hubungan lebih serius ? Lalu beberapa dari orang lain menentang hubungan itu ? . . . silahkan baca jangan lup...