"Kita belum usai jadi jangan berucap selamat tinggal"
-Alendra"Jika aku kembali, aku takut tersakiti untuk kedua kali"
LiennaMatahari sudah mulai naik hampir sampai atas kepala, pagi ini bisa di katakan cukup cerah sama cerahnya seperti wajah tampan milik Alendra yang seperti biasanya menjadi pujaan para cewe cewe SMA pada umumnya.
Alendra baru saja turun dari motornya melepas helm dan jaketnya karena ia tau aturan sekolah tidak boleh memakai jaket atau apapun ke sekolah selain seragam ataupun tanpa izin dari sekolah.
Berjalan sendirian di koridor sudah terasa biasa saja menurut Alendra tapi hari ini terasa asing semua orang seperti lebih banyak sekali diam di koridor dan menatap Alendra seperti sudah membunuh manusia.
Di dalam kelas miliknyapun ia merasa ada hal yang janggal aneh kenapa hingga anak kelasnya menatapnya seperti pembunuh. Alendra tidak tahan dan mulai bertanya pada kedua sahabat konyol nya.
"Lu malik ke belakang mau tanya tatapan orang orang ke lu kenapa yakan?" sahut Arya yang sudah seperti anak indigo karena tau isi kepala Alendra
Alendra mengangguk "coba aja buka instago lu terus search @lovestory.calam"sahut Arya dengan nada yang terdengar kesal
1.847493 likes
lovestory.calam Hai guys nih info!Telat jadi bucin, Lienna murid baru yang kini heboh dekat dengan ketua geng Alam, tercyduk di hukum akibat datang terlambat berdua dengan seorang Gevano Bastian yaitu ketua Geng Alam ke sekolah. Tapi terlihat mereka asik bercanda gurau seperti sepasang kekasih anak SMA pada layaknya.
Selain itu Gevan juga mengakui perasaannya pada Lienna secara terang terangan di hadapan banyak publik sekolah Cakra Alam mulai dari sifat dan sikapnya di tunjukan kepada Lienna si murid baru, sedangkan Lienna mengakui bahwa dirinya berstatus jomblo dan sedang tidak menyukai siapapun. Jadi apa hubungan mereka yang sesungguhnya?
Komentar
2515@gevanobstn_ duh cewe gw cantik banget nanti banyak yang suka, hapus dong
@fannynihny7 Romantis banget ih mau dong bucin sambil di hukum kaya gitu
@adz.lienna eh kapan aku bilang gitu!!!
@meliawli anjay gevan udh punya cemceman guys
@novanigen yah kak gevan punya cewe:(
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENDRA
Teen FictionKenapa harus aku yang kamu perlakukan seakan aku tidak pernah melukiskan kenangan apapun tentang kita? Kenapa harus aku yang perlu merasakan sakitnya? Kenapa harus aku yang kamu abaikan disaat aku benar-benar membutuhkanmu? Kenapa harus aku? -Lienna...