Kak, tambahin 2 jam lagi lah

290 54 12
                                    

"Kak! Pulangnya bareng bang uncuk ya" kata Haruto.

"Hah? Uncuk siapa? Ogah gue sama abang ojek" jawab Hanaya sambil memandang Haruto.

"Ck, maksud gue bang Daniel. Mau ya? Plis"

"Lu mau kemana sih? Jangan bilang mau pergi sama geng-an lu pake mobil gue?" Tanya Hanaya yang di balas anggukan oleh Haruto.

"Gila lo! Males ah, gamau gue. Pake mobil Daniel aja kenapa sih? Gue mau pulang" kata Hanaya yang mulai masuk ke dalam mobil namun, dicegah oleh Haruto.

"Kak, sekali aja" ucap Haruto sambil memohon pada Hanaya.

"Ck, iya deh. Mana geng-an lu! Sini gue mau ngomong"

Akhirnya, mereka pun keluar dari tempat persembunyian mereka. Dan seperti biasa, mereka hanya tersenyum manis ke arah Hanaya seolah-olah tidak tahu apa-apa.

"Awas lu kalo pulangin adek gue di atas jam 6 malem, gue gorok lu satu-satu" ancam Hanaya.

"Main apaan tuh jam 6 suruh pulang, kek anak kecil aja" celetuk Jihoon. 

Mereka yang mendengar celetukan tersebut kaget dan mulai memelototi Jihoon. Tersangkanya hanya senyam-senyum manja.

"Heh! Kalo nih anak kucrut kagak pulang yang dimarahin gue, bukan elu" kata Hanaya kepada Jihoon.

"Iya Kak Hana, nanti dipulangin jam segitu" jawab Doyoung.

"Kek anak kecil aja, maghrib-maghrib suruh pulang biar nggak di ambil kelong wewe" kata Jihoon lagi. Pukulan pun mendarat dengan mulus di lengannya.

"Ck, iya-iya gue bercanda doang. Ngambekan banget sih lu. Pantes aja ga punya pacar!"

"Heh enak aja!"

"Husshh. Udah udah. Kak, tambahin 2 jam lagi lah. Hehehe" pinta Haruto.

"Nggak!" "Iya" "Nggak dek" "Iya kak"

"Duh udah deh, pokonya sekarang kita main dulu aja. Bang uncuk! Sana bawa Hanaya pulang" lerai Jaehyuk, yang kemudian di-iyakan oleh Hyunsuk.

KELAKUAN HARUTO [✔️] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang