Hanaya POV
Hari ini, gue berangkat pagi di anter Papa, karena gue ada jadwal piket dan sekalian mau nyontek pr juga. Gue lagi males bawa mobil, jadi yaudah minta anter Papa. Biasanya, kalo jam 06.00 WIB di sekolah gue nih, sepiii banget. Bahkan, daun jatuh pun kedengeran suaranya. Oiya, gue sekolah di SMA Garuda 2 atau biasa di singkat Garda. Anak kelas 3 yang bentar lagi mau kuliah.
Bahkan, gue nggak tau mau kuliah dimana. Haruto sama Bunda juga nggak ngijinin gue kuliah jauh-jauh, katanya kasian kalo gue sakit, nggak bisa masak, atau apapun gimana ntar keadaan gue? Perhatian juga si Haruto.
POV end
Jam menunjukkan pukul 06.30 WIB. Sudah banyak anak-anak yang datang, termasuk Kyla yang sedang meminum susu stroberi dan Somi yang sedang ribut dengan Junkyu karena masalah PR.
"Naya, gue mau kasih tau sesuatu sama lu" kata Kyla yang mulai menghampiri Hanaya.
"Kenapa, Kyl?"
"Naya! Udah tau berita belum?" tanya Somi yang berbisik pada Hanaya.
"Ada apa sih sama kalian? Tadi Kyla juga mau kasih tau gue"
"Hah? Lo tau Kyl? Masalah anak Mdk kan?" tanya Somi sambil berbisik.
"Iya, gue mau kasih tau itu tadi"
"Kenapa sih? Gue nggak paham" kata Hanaya yang tidak mengerti dengan perkataan teman-temannya.
"Jadi gini, besok kayanya anak Mdk bakal tengkar sama anak Garda. Lu tau kan geng-annya si Gavin?" tanya Somi dan Kyla hanya mengangguk saja.
"Nggak tau" Somi mulai frustasi karena jawaban Hanaya, kemudian, Kyla pun menjelaskan.
"Gavin Adelard, ketua tim basket anak Merdeka taun lalu, yang lu bilang ganteng" ucap Kyla.
"Oh anak itu, kenapa?"
"Orang itu yang bakal berantem sama geng-an adek lu"
"HAH! Maksud lu gimana? Nggak, adek gue nggak boleh kena masalah"
Hanaya terkejut bukan main, padahal menurutnya, Haruto di rumah sangat baik dan tidak pernah menunjukkan bahwa ia pandai bertengkar. Padahal, sejak SMP Haruto sangat sering bertengkar namun, ia selalu meyembunyikannya.
"Mending lu besok gagalin aja rencana mereka. Gue nggak tau kenapa mereka mau berantem, padahal Mdk sama Garda udah baikan sejak 6 tahun lalu, kenapa malah jadi gini lagi sih" ucap Somi sambil memegang kepalanya.
"Iyadeh, kayanya gue tau, gue harus nanya sama siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAKUAN HARUTO [✔️] END
Nouvelles"Tadi main dulu Pa. Maaf Pa, adek nggak inget waktu" "Iye kagak elah, marahan amat sih jadi orang. Pantes aja bang Daniel nggak nembak-nembak elu, orang galak begini" "Ck, ganggu aja sih mereka. Padahal gue sengaja nggak bukain pintu" "Liat deh, nta...