Sekarang sudah masuk jam ke 11, namun, guru yang mengajar sedang berhalangan hadir dan hanya memberikan tugas yang di kumpulkan saat beliau masuk. Jadi, banyak dari siswa di kelas Hanaya yang memutuskan untuk nongkrong di kantin atau bahkan sudah bolos sampai pulang nanti.
"Somi, lo tau kembaran Gavin nggak?" tanya Hanaya tiba-tiba.
"Lupa, Nay. Kayanya gue pernah tau"
"Gue tau, dia temen les dance gue jaman kelas 10 kalo nggak kelas 11" kata Kyla yang kemudian mengambil posisi terenaknya untuk menceritakan sesuatu.
"Kenapa tanya gitu?" tanya Somi yang sedang menguap.
"Gue udah tau kenapa Mdk mau nyerang Garda. Katanya, pas minggu lalu mereka sparing basket, terus si Haru nggak sengaja ngelempar bola basket ke kembarannya si Gavin, terus Gavinnya malah emosi gitu. Mana si Haru sampe ngebuat anak orang pingsan. Ada-ada aja sih kelakuan adek gue"
"Mampus lo, Nay. Hati-hati, lo bisa jadi mangsanya si Gavin. Gue denger, si Gavin nih kalo ada apa-apa tentang kembarannya bakal kek maung" ucap Somi heboh.
"Tapi, Gavin kaya gitu punya alesan tersendiri, nama kembarannya tuh Auristela Fawnia, anak dance plus cheerleaders di SMA Mdk. Anak Mdk kebanyakan manggil dia Stela, tapi gue sendiri manggil dia Fawnia" jelas Kyla.
"Ribet banget njir, banyak amat kek orang nyamar aja" kata Hanaya yang sudah sedikit kesal membicarakan masalah ini.
"Heh! Ngaca! Nama lo juga gitu ya sat! Dirumah di panggil Hana, di sekolah di panggil Naya. Ga ngaca dasar dugong!" sarkas Somi yang membuat sang empunya memukul somi menggunakan bolpoin.
"Tapi, kalo gue nanya ke Ajun atau Dilan nggak bakal di jawab, gue nanya siapa ya enaknya? Mana pas mau nanya ke Yoshi udah keburu bel. Kan emosi gue"
"Tanya doi lo dong, apa gunanya si Uncuk deket sama lo nggak lo manfaatin" ucap Somi yang kemudian, di susul anggukan dari Kyla.
"Bisa juga sih, tapi, kayanya sih Mashiho sama Asahi ngasih tau di grup mereka. Buktinya, Yoshi tau sebelum gue mau nanya. Kan berarti tuh anak berdua cepu"
"Gimana kalo lo besok ke warung tongkrongan anak-anak Mdk sama Garda. Lo tau kan warung kopi Mang Kibo?" tanya Kyla yang di pukul oleh Somi.
"Lo mau bikin anak orang celaka? Kalo Naya kenapa-napa gimana? Siapa yang bantuin? Gila lo! Lagian ya, kalo misalnya Naya kesana, pasti ketauan" ujar Somi dengan kepanikannya.
"Senakal-nakalnya mereka, mau ada masalah apapun, nggak bakal mereka nyangkut-pautin anak yang nggak ngerti tentang masalah mereka. Gue deh yang bakal tanggung jawab kalo Naya kenapa-napa. Mending besok lo nggak usah bawa mobil, biar gue aja yang jemput lo" jelas Kyla.
"Ikutin apa kata gue aja, kali aja bisa batal tuh acara berantemnya. Gue juga bakal minta tolong sama Fawnia" kata Kyla lagi dengan wajah yang serius.
"Wih gila sih, gue berasa lagi main film thriller" ucap Somi sambil bertepuk tangan.
"Diem lo!"
"Galak amat si nyai"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAKUAN HARUTO [✔️] END
Short Story"Tadi main dulu Pa. Maaf Pa, adek nggak inget waktu" "Iye kagak elah, marahan amat sih jadi orang. Pantes aja bang Daniel nggak nembak-nembak elu, orang galak begini" "Ck, ganggu aja sih mereka. Padahal gue sengaja nggak bukain pintu" "Liat deh, nta...