Hanaya langsung menghubungi Kyla dan Somi, feelingnya sangat kuat bahwa adiknya akan bertengkar. Hanaya harus bisa menggagalkan rencana itu, jangan sampai ada satupun yang bertengkar. Bahkan, Hanaya sudah memasang strategi bahwa ia akan pergi menggunakan seragam Garda tanpa sweater.
Somi, Kyla are calling...
"Eh woi, ini seriusan besok lo mau jadi pahlawan kesiangan? Gue jadi kameramen deh kalo gitu"
"Nggak gitu konsepnya, Somay" kata Kyla yang sudah kesal sejak tadi, Somi meledeki mereka berdua.
"Mending lu besok nggak usah ikut deh, Som. Gue takut gagal kalo ada lo"
"Jahat banget sama gue, tapi gue punya berita baru nih yuhuuu. Siapa mau, masih anget"
"Kenapa emang?"
"Jadi gini, kebetulan telinga gue kan gede, jadi gue nguping tuh. Ternyata, geng-an si Yoshi mau ngehadang lu, Nay. Katanya, Haruto udah minta tolong sama Jihoon sama Ajun. Ntar lo jangan mau ya, Nay"
"Mereka mau apain gue emangnya? Kok lo bisa tau?"
"Iya kok lo bisa tau? FBI banget lo jadi orang"
"HEH!! Gue kan tetanggaan sama Yoshi sama Ajun. Lu tau kan congor si Ajun kek gimana? Nah, kebetulan banget jendela kamar Yoshi kebuka, nguping lah gue. Tadi juga ada Ajun, Jihoon, sama si Uncuk noh di rumah Yoshi"
"Oh gitu, berarti si Haru ngadu nih sama geng-annya. Awas aja tuh anak, gue aduin Papa beneran baru tau rasa"
"Tenang aja, Nay. Gue bisa atasin itu semua. Gue udah nanya Fawnia kemarin. Katanya, emang bener dia pingsan. Tapi, bukan karena bola basket yang di lempar Haru. Dia emang mau bilang ke Gavin, kalo dia tiba-tiba pusing. Nah kebetulan banget, bola basket si Haru mau kenalan sama palanya Fawnia. Strike deh buat Haru" jelas Kyla yang dibalas oleh suara menguap Somi.
"Pantes aja Somi nggak punya pacar, ya gini kalo telponan sama Somi, cerita dikit ditinggal tidur"
"Abisnya gue emang ngantuk"
"Halah, dasarnya emang suka molor"
"Enak aja, lu kaya punya aja, Nay. Ngatain orang segala. Skak kan lo!"
"Udah deh, jadi gimana nih besok? Kalian nggak tau lokasi mereka mau berantem?"
"Kagak tau, kayanya sih besok mereka bakal cabut pas pelajaran Pak Pram"
"Gue mau ikutan cabut deh, gue mau nyari tau sendiri. Kalian nggak usah ikut-ikutan. Biar gue aja"
"Heh gila lo! GUE MAU IKUT GAMAU TAU"
"Gue juga bakal nemenin lo dong, gue punya rencana, besok kalian tinggal jalanin aja"
"Oke sip, gue percayain sama lo"
"Sumpah nggak boong gue bakal debut jadi aktris film action yuhu. Eh action apa thrill-"
"BANGSAT! KOK DI MATIIN SIH, JAHAT BANGET SAMA TEMEN SENDIRI" – Somi 2020 yang selalu ternistakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAKUAN HARUTO [✔️] END
Short Story"Tadi main dulu Pa. Maaf Pa, adek nggak inget waktu" "Iye kagak elah, marahan amat sih jadi orang. Pantes aja bang Daniel nggak nembak-nembak elu, orang galak begini" "Ck, ganggu aja sih mereka. Padahal gue sengaja nggak bukain pintu" "Liat deh, nta...