Hari ini hari minggu. Katanya sih, hari ini si Haruto mau kerja kelompok. Jadi, Haruto udah bangun pagi, biar nggak malu-maluin banget. Sementara Bunda udah bikinin cemilan buat disuguhin ke temen-temen Haruto.
"Hana, nanti kamu di rumah, kan?" tanya Bunda.
"Iya Bun, kenapa?"
"Ini loh, nanti kan Bunda sama Papa pergi ke acara peresmian café barunya Mamanya Nathan. Nah, kamu jagain adeknya dirumah. Cemilan yang itu buat temen-temen adek ya" pesan Bunda pada Hanaya. Hanaya pun hanya mengangguk mengerti.
Jam pun menunjukkan pukul 10.00 WIB. Hanaya yang sedang berada di ruang keluarga, sedang asyik menonton drama the world of the married, yang sukses membuat Hanaya emosi parah.
Ting... Tong...
Hanaya yang mendengar suara bel, akhirnya mem-pause drama yang di tonton dan bergegas membukakan pintu.
Ceklek
"Halo kak, Haruto nya ada? Saya temennya Haru mau kerja kelompok"
"Oh temennya Haru, ayo masuk-masuk. Ada kok, bentar ya, gue panggil dulu"
"Adek!!! Ada temennya tuh!" teriak Hanaya dari lantai bawah.
Akhirnya, Haruto pun turun dan menemui temannya. Sedangkan, Hanaya melanjutkan menonton dramanya yang sempat terhenti.
2 jam pun berlalu, teman-teman haruto juga sudah pulang sejak tadi. Kemudian, Hanaya menghampiri Haruto yang sedang bermain PUBG.
"Haru, tadi yang ke rumah siapa namanya?"
"Oh itu, Jeongwoo sama Junghwan. Kenapa?"
"Gapapa, nanya aja gue"
"Jangan bilang lu tertarik sama temen gue"
"Nggak lah, enak aja. Gue juga nggak pedofil ya njir, orang mukanya masih bayi juga"
"Ya kali aja, lu kan suka tiba-tiba nggak tau umur, kek dulu pas jaman-jaman suka sama Nathan. Malu-maluin banget anjir, kek tante sama ponakannya. Geli gue"
"Lancar amat ya lu kalo ngomong. Gua gorok baru tau rasa lu!"
"Iye kagak elah, marahan amat sih jadi orang. Pantes aja bang Daniel nggak nembak-nembak elu, orang galak begini"
"HEH! LU KALO MAU NYARI MATI SINI LU! ENAK BENER KALO NGOMONG"
Namun, Hanaya kalah telak, karena Haruto sudah berlari menuju kamarnya dengan secepat kilat. Hanaya hanya bisa menggerutu sambil kembali ke kamarnya untuk tidur siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAKUAN HARUTO [✔️] END
Short Story"Tadi main dulu Pa. Maaf Pa, adek nggak inget waktu" "Iye kagak elah, marahan amat sih jadi orang. Pantes aja bang Daniel nggak nembak-nembak elu, orang galak begini" "Ck, ganggu aja sih mereka. Padahal gue sengaja nggak bukain pintu" "Liat deh, nta...