Hari ini, Haruto lagi bingung banget untuk pilih esktrakurikuler. Bahkan, Hanaya sampe bosen karena, Haruto ngebacot tapi nggak nemu pencerahan. Padahal, gampang saja, bila Haruto tidak ingin ikut ekstrakurikuler boleh saja tidak mengisi. Namun, sang empunya ingin sekali mengikuti ekstrakurikuler.
"Heh! Lu kalo cuman ngegerutu disini, mending pergi deh! Gue mau ngerjain tugas sampe nggak focus" ucap Hanaya.
"Terus gue gimana? Bantuin mikir dong!"
"Astaga, daritadi gue ngapain emangnya? Ngerap?" omel Hanaya sambil berpikir.
"Eh mending lu ikut ekskulnya si Nathan aja sana" suruh Hanaya.
"Ogah gue ikut futsal"
"Pede banget gue nyuruh lu ikut futsal. Ikut ekskul masak maksud gue. Si Nathan kan bisa masak"
"Nggak ah, enak aja. Gue ganteng gini masa ekskul masak sih! Ogah! Lagian bang Doyoung kemarin masak nasi goreng, lidah gue sampe kelu anjir"
"Ya daripada lu bingung. Emang kenapa sama nasi gorengnya?" tanya Hanaya.
"Masa nasi gorengnya kek tambang garem anjir. Asin banget. Kasian gue sama nasinya. Bang Doyoung ngebet nikah apa gimana sih" kata Haruto sambil menggetarkan badannya.
"Jahat banget lu, ketularan si Dilan kayanya. Yaudah buruan pilih ekskulnya aja. OH GUE TAU! BIAR LU MAKIN PINTER, MENDING IKUT EKSKULNYA YOSHI" teriak Hanaya tiba-tiba yang membuat Haruto kaget.
"Wah pinter juga lu! Pinter ngehalunya. Ya mikir aja, gue nggak suka matematika, lu suruh ikut ekskul mtk. Gila emang. Udah lah gue pilih basket aja" jawab Haruto sambil mengisi lembaran yang diberikan tadi pagi.
"KENAPA GA DARITADI SIH HARTONO! GANGGU WAKTU GUE AJA LU" teriak Hanaya, karena pintu kamar Hanaya terbuka, Papa yang berada di ruang keluarga mendengar celetukan tersebut.
"Kakak! Ngomong apa barusan?" teriak Papa dari lantai bawah.
"Lah? Emang gue ngapain?" tanya Hanaya.
"Mamam tuh! Mampus lu di denger Papa, nama Papa kan Hartono" kata Haruto yang sudah ngacir ke kamarnya.
"Hah! Papa itu salah Haruto Pa, bukan Hanaya" teriak Hanaya yang kemudian mengunci pintu kamarnya.
"Ada-ada aja sih kelakuan anak gue" batin Papa dari lantai bawah.
vote dan commentnya jangan lupa yaaa
thankyouu
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAKUAN HARUTO [✔️] END
Short Story"Tadi main dulu Pa. Maaf Pa, adek nggak inget waktu" "Iye kagak elah, marahan amat sih jadi orang. Pantes aja bang Daniel nggak nembak-nembak elu, orang galak begini" "Ck, ganggu aja sih mereka. Padahal gue sengaja nggak bukain pintu" "Liat deh, nta...